Sukses

Richard Kyle Bantah Belum Move On dari Jessica Iskandar, Ngaku Sudah Punya Pacar

Richard Kyle tak ingin hubungannya dipublikasikan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle belum juga terlihat mencari pengganti. Namun, Richard membantah belum move on dari Jedar.

Bahkan Richard Kyle mengaku sudah memiliki kekasih baru pengganti Jessica Iskandar. Namun dirinya belum mau mengungkapkannya.

"Siapa yang bilang aku single?. Aku baru pacaran," kata Richard Kyle saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyimpan

Richard Kyle mengaku mulai melupakan kegagalan hubungannya dengan Jessica Iskandar. Saat ini Richard Kyle tidak mau lagi mengumbar urusan pribadi ke publik.

"Biar aku simpan sendiri hubungan ini," ujar Richard Kyle.

 

3 dari 4 halaman

Hubungan Sehat

Richard Kyle ingin menjalani hubungan sehat dengan kekasih barunya dan tidak banyak berbagi cerita soal kisah cintanya yang baru itu.

 

 

4 dari 4 halaman

Respect

"Aku ingin lebih sehat dalam menjalani hubungan. Ini masih baru, jalannya pelan-pelan. Kami saling respect," kata Richard Kyle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.