Sukses

Rachel Vennya Banjir Komentar Nyinyir Saat Foto Bareng Okin, Disebut Usaha Menghindari Penilaian Negatif Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya membagikan foto saat sedang bersama mantan suaminya, Niko Al Hakim. Dalam fotonya, pria yang akrab disapa Okin ini tersenyum ke arah kamera. Rachel yang tepat berada di sampingnya juga melakukan hal yang sama.

Foto bareng tersebut kemudian di-repost oleh Rachel. Sayangnya, Okin tak menyertakan keterangan apa pun dalam unggahannya. Hingga kemudian, foto kebersamaan keduanya diunggah ulang oleh akun gosip Instagram Lambe Turah.

Seketika, foto kebersamaan Rachel dan Okin mendapat banyak perhatian dari warganet. Namun sayangnya, bukan perhatian positif yang diberikan melainkan banyaknya ungkapan negatif yang ditujukan untuk Rachel.

2 dari 5 halaman

Dikomentari Nyinyir

Momen keakraban Niko dan Rachel kali ini mendapat respons yang kurang baik dari warganet. Mereka mengirimkan komentar bernada nyinyir di kolom komentar unggahan Lambe Turah

"Pngalihan isuu," kata pemilik akun riskaseptriani.

"Okin lagi ngebersihin nama Si Paling Sopan," tulis warganet lainnya.

"Pengalihan isu," tambah warganet dengan nama akun rizaaayaaa.

3 dari 5 halaman

Okin Jadi Tameng

Warganet yang lain merespon foto Rachel bareng Okin sebagai momentum untuk menyingkirkan berbagai hujatan dan penilaian negatif yang sedang mengarah kepada kekasih Salim Nauderer itu.

"Biar ga di bully netizen pakai tameng okin😌," tulis akun andinapu17

"caper sm netijen biar didukung," sambung akun ecaksariii

"Pengalihan isu wkwk sisopan sisuap si apa lagi...😂😂," tulis akun _twentyninee_

4 dari 5 halaman

Kasus Kabur Karantina

Rachel Vennya kerap dicibir warganet setelah terjerat kasus kabur dari karantina. Dia tak mendapat hukuman penjara, salah satu pertimbangannya lantaran dianggap berperilaku sopan.

5 dari 5 halaman

Menyesal

Dalam video yang diunggah di akun YouTube pribadinya, Rachel Vennya kembali mengutarakan penyesalan. Dia mengakui kabur dari karantina merupakan hal yang tak bisa dibenarkan.