Sukses

Bakal Jadi Istri Tora Sudiro, Luna Maya Punya 6 Film Terbaik Bergenre Drama Romantis

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya dikabarkan bakal membintangi serial web baru bergenre drama romantis yang berjudul Turut Berduka Cita. Menariknya, kali ini ia akan memerankan istri dari pria yang diperankan aktor senior sekaligus komedian Tora Sudiro.

Serial web Turut Berduka Cita yang akan tiba di layanan streaming WeTV, memiliki kisah ketiga orang anak yang kebingungan setelah meninggalnya ayah mereka, Rauf Affan, seorang pengusaha berpengaruh di Indonesia.

Melihat sinopsisnya tersebut, tampaknya menarik juga bila kita membandingkan serial ini dengan beberapa film yang pernah diperankan Luna Maya.

Meskipun sudah dikenal ikonis di film horor, Luna Maya sebenarnya pernah sukses tampil di sejumlah film bergenre drama romantis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Banyak yang Menyita Perhatian

Film-film Luna Maya yang bergenre drama ini bahkan sempat menyita perhatian para pecinta film Indonesia. Pada beberapa filmnya, Luna juga mendapat cukup banyak pujian berkat aktingnya.

Chemistry Luna Maya selama tampil bersama lawan mainnya juga dianggap mampu menghidupkan nuansa film yang dibintanginya.

Lantas apa sajakah film-film terbaik Luna Maya yang bergenre drama romantis? Berikut deretannya.

 

3 dari 8 halaman

1. Cinta Silver

Dalam film Cinta Silver yang rilis pada 2005 silam, Luna Maya beradu akting dengan Restu Sinaga. Peran Luna sebagai Sisil sukses menjadi perbincangan kala itu.

Dalam film yang syutingnya berlokasi di Bali ini, berpusat pada seorang pemuda bernama Levi yang ingin mengabulkan harapan ibunya agar ia menikah. Levi pun akhirnya dijodohkan dengan Sisil.

 

4 dari 8 halaman

2. Ruang

Dirilis pada 2006, Ruang bisa dianggap sebagai salah satu film drama romantis terbaik yang pernah diperankan oleh Luna Maya. Di sini ia beradu akting dengan Winky Wiryawan.

Menariknya, keduanya tampil sebagai pasangan di era 1950-an. Berkat film dengan tema cinta terlarang ini, Luna masuk nominasi Festival Film Indonesia 2006 kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik namun gagal memenangkannya.

 

5 dari 8 halaman

3. Pesan dari Surga

Luna Maya kemudian mencuri perhatian lagi pada tahun yang sama dengan tampil dalam film Pesan dari Surga. Di sini, ia memerankan seorang anak band yang menjalin hubungan dengan pria yang dimainkan Dimas Seto.

Dalam film ini, karakter Canting yang diperankan Luna Maya memiliki perangai mudah cemburu dan selalu bertindak kasar. Selain itu, konflik rekan-rekan Canting juga membuat Pesan dari Surga menarik ditonton.

 

6 dari 8 halaman

4. Cinlok

Pada tahun 2008, Luna Maya menjadi sebenarnya sudah beradu akting dengan Tora Sudiro dalam film berjudul Cinlok. Namun di sini keduanya digambarkan baru saling mengenal satu sama lain.

Meskipun film ini dibalut unsur komedi serta bertabur para komedian, Luna Maya sukses mengimbangi akting-akting lawan mainnya. Salah satu komedian yang tampil adalah Tukul Arwana.

 

7 dari 8 halaman

5. Asmara Dua Diana

Asmara Dua Diana yang rilis pada 2009, memasangkan Luna Maya dengan presenter Jamie Aditya. Dalam film ini, mereka digambarkan sebagai pasangan suami istri bernama Asmara dan Diana.

Namun sayangnya, Asmara justru jatuh hati dengan Diana lainnya yang dibintangi Aura Kasih. Alhasil, Diana selingkuhannya hamil dan rumah tangganya pun terancam.

 

8 dari 8 halaman

6. Janda Kembang

Dalam film Janda Kembang yang juga rilis pada 2009, Luna Maya dipasangkan dengan Ringgo Agus Rahman. Di sini, Luna menjadi wanita dari daerah bernama Asih yang beradu nasib di pinggiran Jakarta.

Asih yang sebenarnya masih lajang, langsung dituding sebagai janda kembang. Ditambah lagi, penampilannya yang seksi membuat para istri di lingkungannya kesal.

Itulah tadi enam judul film drama romantis terbaik yang diperankan Luna Maya. Ada yang belum kamu tonton?