Sukses

Mouni Roy Resmi Menikah, Ini 6 Potret Bahagia Bintang Serial Naagin Bersama Suami

Liputan6.com, Jakarta Aktris Bollywood Mouni Roy telah mengakhiri masa lajang hari ini, Kamis (27/01/2022). Bintang serial Naagin ini resmi menjadi istri Suraj Nambiar. Wanita kelahiran 28 September 1985 ini mengunggah momen bahagia di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Wajah Mouni Roy cukup dikenal oleh penonton TV di Indonesia. Ia pemeran utama serial Naagin (2015) yang pernah tayang di SCTV, dan Naagin season 2 (2017) yang tayang di Indosiar. Sosoknya juga muncul di serial Mahadewa yang tayang di salah satu TV swasta Tanah Air.

Mouni Roy pacaran cukup lama dengan aktor Mohit Raina, lawan mainnya di Mahadewa. Kabar kedekatan mereka berembus sejak 2011. Namun Mouni mengaku telah putus dengan Mohit pada 2018.

Pada 2019, foto kebersamaan Mouni dengan Suraj Nambiar tersebar di media sosial. Namun wanita 36 tahun membantah ada hubungan istimewa. Pada Oktober 2021, kabar pernikahan Mouni dan Suray dibenarkan oleh sepupu Mouni, Vidyut Roy Sarkar. Berbeda dengan Mouni, Suraj bukan dari kalangan selebritas. Situs Hindustan Times menyebut bahwa Suraj seorang bankir asal Dubai.

Layaknya pernikahan India, Mouni juga melewati beberapa prosesi sebelum resmi jadi Nyonya Suraj Nambiar. Momen pernikahan Mouni juga dihadiri oleh Arjun Bijlani, lawan mainnya di serial Naagin. Berikut 6 potret pernikahan Mouni Roy dan Suraj Nambiar dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (27/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Rangkaian

Rangkaian pernikahan Mouni telah dimulai sejak Rabu (26/01/2022). Mereka terlihat menjalankan prosesi Haldi.

3 dari 7 halaman

Goa

Situs Pinkvilla mengungkap prosesi pernikahan Mouni dilangsungkan di Goa. Goa adalah negara bagian di India yang terkenal dengan wisatanya.

 

4 dari 7 halaman

Akhirnya Kumenemukanmu

Mouni mengungkap rasa sukacita lewat caption Instagram. “Akhirnya kumenemukanmu. Bergandengan tangan, direstui teman dan keluarga, kini kita telah menikah. Mohon doa dan restu kalian. Dengan cinta, Suraj dan Mouni,” tulis pemeran Shivanya dalam Naagin ini.

5 dari 7 halaman

Semringah

Ekspresi bahagia terpancar dari kedua mempelai. Tampak Mouni dan Suraj tertawa lepas dalam salah satu potret yang diunggah.

6 dari 7 halaman

Sahabat

Arjun Bijlani pasangannya di serial Naagin mengunggah foto kedua mempelai saat mengikuti prosesi pernikahan. “Tuan dan Nyonya Nambiar,” tulis bintang Ranveer dan Ishani. Arjun juga mengunggah foto saat ia bersama Mouni dalam salah satu prosesi pernikahan.

7 dari 7 halaman

Ucapan

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar. Sejumlah artis India yang serialnya pernah tayang di Indonesia memberikan selamat untuk Mouni. Di antaranya ada Aly Goni (bintang Yeh Hai Mohabbatein), Arjit Taneja (bintang Lonceng Cinta), Aashka Goradia (bintang Naagin), Drashti Dhami (bintang Ek Tha Raja Ek Thi Rani), dan Surbhi Jyoti (bintang Qubool Hai).