Sukses

6 Potret Reuni Girlband Blink Setelah 5 Tahun Bubar, Nyanyikan Lagu Milik One Direction

Liputan6.com, Jakarta Sejak SM*SH melejit lewat lagu 'I Heart You' pada tahun 2010, industri musik Indonesia diramaikan dengan pemunculan sejumlah boyband dan girlband. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah Blink yang debut pada 2011.

Tak hanya sebagai penyanyi, Blink juga dikenal sebagai pemain sinetron. Judul yang populer di antaranya Putih Abu-abu dan Diam-diam Suka yang tayang di SCTV.

Formasi awal Blink adalah Ashilla Zahrantiara, Febby Rastanty, Sivia Azizah, Agatha Pricilla dan Ify Alyssa. Pada 2012, Ashilla hengkang. Girlband ini bertahan dengan formasi empat personel sampai memutuskan bubar pada 2017. Hubungan mereka tetap terjaga baik karena pada 2020 keempatnya juga sempat mengabadikan momen saat kumpul bersama.

Rabu (26/01/2022), Ify mengunggah momen mereka nyanyi lagu milik One Direction. Berikut 6 potret reuni Blink dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (27/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Menyanyi

Ify Alyssa mengunggah video di feeds Instagram. Terlihat ia bersama Febby, Sivia dan Pricilla menyanyikan lagu "History" milik One Direction. Merdu banget.

3 dari 7 halaman

Tunggu

Diduga, reuni Blink ini adalah konten dari kanal YouTube milik Pricilla. Hal ini tersirat dari caption Ify. “Kita abis main game fun ditunggu videonya di Pricilla,” tulis Ify.

4 dari 7 halaman

Terima Kasih

Pricilla pun mengungkap rasa terima kasih kepada rekan-rekannya. “Makasi banyak bantuannya my friends my family, love u berat,” tulis perempuan 24 tahun.

5 dari 7 halaman

Antusias

Ify terlihat antusias bisa kumpul lagi bareng rekan-rekannya. Tampak ia mengabadikan momen di belakang layar lewat Instagram Stories.

6 dari 7 halaman

Kompak

Kekompakan terasa saat keempatnya syuting di sebuah studio. Sejumlah warganet pun mengenang lagu dan sinetron yang pernah diperankan Blink.

7 dari 7 halaman

Filter

Ify juga mengunggah foto mantan personel Blink dengan filter Instagram. Tampak mata mereka jadi besar.