Sukses

Jenazah Matt White Dimakamkan di Tegal Pagi Ini

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga besar film Danur saat ini tengah berduka. Matt White, salah satu aktor cilik yang membintangi film tersebut meninggal dunia pada Minggu (23/1/2022).

Manajer mengungkapkan bahwa Matt White meninggal dunia setelah sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Kondisi kesehatan Matt White pun dikabarkan menurun sejak Sabtu lalu.

Sang manajer juga mengatakan bahwa Matt White sudah menderita sakit sejak lama. Sayangnya, ia belum dapat mengungkap secara detail penyakit Matt White sebelum diberikan izin oleh keluarga.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sempat Dirawat

"Betul (sempat dirawat) di salah satu rumah sakit di Jakarta. Memang sudah ada penyakit lama. Hari Sabtu drop," ucap Oki saat dihubungi wartawan pada Senin (24/1/2022).

 

3 dari 4 halaman

Dimakamkan di Tegal

Lebih lanjut, Oky mengabarkan bahwa Matt White dimakamkan di Tegal, Jawa Tengah, pada pagi ini. Jenazah sudah diberangkatkan dari Jakarta sejak Minggu malam.

"Dimakamkan di Tegal pagi ini. Sudah (berangkat) dari semalam," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Hendrick

Matt White adalah pemeran tokoh Hendrick di film Danur. Ia adalah salah satu kawan tak kasat mata dari Rissa, karakter yang diperankan oleh Prilly Latuconsina.