Sukses

Musisi Ian Alexander Jr., Putra Aktris Peraih Oscar Regina King, Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Aktris Hollywood, Regina King, berduka. Putranya, yakni musisi Ian Alexander Jr., meninggal dunia. Diwartakan Poeple, Sabtu (22/1/2022), Ian Alexander terkonformasi meninggal dunia akibat bunuh diri.

Pelantun “Green Eyes” tewas pada usia 26 tahun. Kabar ini dikonformasi manajemen Regina King lewat pernyataan tertulis yang diterima sejumlah media di Amerika Serikat.

“Keluarga kami merasakan kehancuran paling dalam karena kehilangan Ian. Dia adalah cahaya terang yang sangat peduli terhadap kebahagiaan orang lain,” ungkap Regina King dalam pernyataan resminya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Waktu dan Privasi

Setelahnya, bintang film A Cinderella Story dan Ray mohon diberi waktu sekaligus privasi untuk berkabung. “Keluarga kami meminta dengan hormat waktu dan privasi untuk saat ini,” pinta Regina King.

Ian Alexander musisi sekaligus disjoki dengan nama panggung Desdune. Setelah merilis single anyar “Green Eyes” pada 7 Januari 2022, ia dijadwalkan manggung di Los Angeles akhir bulan ini.

3 dari 5 halaman

Cinta Tanpa Syarat

CNN mengabarkan, Regina King dalam sebuah wawancara tahun 2011 menyebut Ian Alexander Jr. sumber kebanggaan dalam hidupnya. Sang aktris jadi orangtua tunggal setelah cerai dari ayah Ian pada 2007.

“Kamu tidak tahu apa itu cinta tanpa syarat. Kamu mungkin bilang tahu, tetapi jika kamu tidak punya anak, kamu tidak tahu itu,” beri tahu Regina King kala itu.

 

4 dari 5 halaman

Menjadi Seorang Ibu

“Ketika kamu mengalaminya, itu [hal] yang paling memuaskan yang pernah ada. Itulah bagian terbesar dalam hidup saya, menjadi seorang ibu untuk Ian,” Regina King mengulas.

Membahas anak membuat aktris kelahiran Ohio, AS, 15 Januari 1971, itu tampak emosional. Perceraian dengan suami justru menguatkan cintanya pada anak yang kini telah almarhum.

5 dari 5 halaman

Saya Emosional

“Saya emosional karena putra saya pria muda yang luar biasa, dan saya perlu menjadi seorang ibu untuk menyadari betapa luar biasanya seorang wanita [ibu saya],” pungkasnya.

Karier Regina King mendunia setelah menang Piala Oscar Pemeran Pendukung Wanita Terbaik pada 2019 lewat film If Beale Street Could Talk karya sineas Barry Jenkins.