Sukses

Headband Pertama Atta Halilintar Dilelang, Ditawar Mulai Rp 50 Juta Hingga Tembus Ratusan Juta Rupiah

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilitar melelang salah satu headband atau bandana ‎miliknya yang sangat bersejarah dalam hidupnya. Berwarna hitam dan bertuliskan inisial namanya AHHA, bandana tersebut adalah yang pertama dibuat sendiri oleh suami Aurel Hermansyah.

Hal itu diketahui dalan unggahan terbaru Atta Halilintar di akun Instagramnya. Bandana tersebut dibingkai rapih dan disertai tanda tangan Atta Halilintar.

"Banyak yg bilang LELANG headbandnya taa. Dan ini salah satu Headband AHHA pertama ku yg aku cetak sendiri," tulis Atta Halilintar dikutip, Kamis (20/1/2022).

2 dari 4 halaman

Saksi Hidup

Atta Halilintar menyebut, bandana yang ia lelang menjadi saksi perjalanan kariernya saat meniti karier sebagai YouTuber. Awalnya dicaci, kini namanya menjadi salah satu publik figur kenamaan Tanah Air.

"Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 Tahun... Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku.. di dunia usaha sampe dunia sosial media dan per Youtubean.Dari di bully karna headband sampe disukai sampai punya hampir 30jt subs juga kebanyakan pake headband," tulis Atta Halilintar.

3 dari 4 halaman

Bangun Rumah Penghafal Quran

Nantinya uang hasil lelang akan digunakan Atta Halilintar untuk membangun rumah untuk para penghafal Alquran. Ia pun mengajak para sultan di Indonesia untuk membeli bandana miliknya.

"Nanti penawaran tertinggi, hasilnya bakal kita gunakan untuk membantu Pembangunan rumah pengahafal Alquran. Boleh tag akun-akun Sultan2 Baik dan orang-orang baik di kolom komen ya," tulisnya lagi..

4 dari 4 halaman

Ratusan Juta

Aurel Hermansyah menjadi orang pertama yang menawar bandana tersebut dengan harga Rp 50 juta. Kemudian diikuti oleh beberapa orang yang tawarannya mencapai ratusan juita.

"50jt," tulis Aurelil Hermansyah.

"Bismiallah Rp 250.000.000,- , semoga berkah & bermanfaat ✨," tulis akun @lanangcikall.

"izin 225.000.000 , bismillah berkah dan bermanfaat ❤️," tulis @steviagnecya.

"Bismillah Rp : 400.000.000 Juta Semoga berkah dan menjadi amal jariyah," tulis putrasiregarr17.