Sukses

Potret Putri Bimbim Slank dan 5 Rocker Indonesia yang Pesonanya Bikin Hati Luluh

Beberapa putri para rocker termasuk Bim Bim Slank, memiliki paras memesona dan beberapa di antara mereka mengikuti jejak orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah musikus dan penyanyi rock papan atas Tanah Air seperti Bimbim Slank, Nicky Astria, dan masih banyak lagi, kini sudah mulai merasakan punya anak yang beranjak remaja maupun dewasa.

Bahkan, Bimbim dan para rocker senior memiliki putri yang kini semakin memancarkan pesonanya masing-masing seiring bertambahnya usia. 

Beberapa putri para rocker ini bahkan mengikuti jejak orangtua mereka dengan berkiprah di dunia musik Tanah Air. Meskipun beberapa di antaranya memilih untuk berkarier di bidang lain.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Pesona yang Bikin Luar Biasa

Bahkan, para putri rockers Indonesia ini menyadari betul pesona mereka dengan memamerkan sejumlah pose yang yang bikin kaum Adam jatuh hati.

3 dari 9 halaman

Siapa Saja?

Lantas siapa saja rocker yang anak-anak perempuannya memiliki paras memesona? Siapakah putri-putri mereka?Berikut deretan nama serta potretnya.

4 dari 9 halaman

1. Mezzaluna Putri Bimbim Slank

Putri Bimbim Slank yang bernama Mezzaluna D'Azzuri memiliki paras memesona setelah memasuki usia dewasa. Pesonanya semakin bertambah tatkala ia mengikuti jejak ayahnya terjun di dunia musik dan hiburan Tanah Air.

5 dari 9 halaman

2. Zana Putri Nicky Astria

Lady rocker Nicky Astria, memiliki putri bernama Zana Chobhita Arethusa yang usianya 28 tahun. Selain punya paras memesona, Zana juga punya bakat bernyanyi seperti layaknya sang ibunda.

6 dari 9 halaman

3. Aura Putri Ari Lasso

Aura Rivanya Maharani, putri dari penyanyi rock Ari Lasso juga telah beranjak dewasa dan makin memesona. Bahkan, kini Aura sudah memiliki seorang kekasih.

7 dari 9 halaman

4. Glenca Chysara Putri Rudy RC Formation

Tampaknya tak banyak yang tahu bahwa pesinetron Glenca Chysara adalah putri sulung dari Rudy Chysara, personel sekaligus pendiri band rock era 1990-an, RC Formation.

8 dari 9 halaman

5. Zaneta Putri Mel Shandy

Mel Shandy yang dikenal sebagai lady rocker Indonesia era 1990-an, memiliki putri berparas memesona bernama Zaneta Dimelda.

9 dari 9 halaman

6. Kirana Putri Anggun

Putri dari Anggun C. Sasmi, Kirana, memang tak pernah diperlihatkan secara jelas. Namun, banyak yang meyakini parasnya secantik sang ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.