Sukses

Tyna Kanna Bersyukur Cerai dari Kenang Mirdad

Tyna Kanna telah resmi bercerai dari Kenang Mirdad.

Liputan6.com, Jakarta Tyna Kanna telah resmi bercerai dengan Kenang Mirdad. Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan dirinya terhadap Kenang Mirdad.

Tyna Kanna melayangkan gugatan cerainya pada Oktober 2021 lalu. Kuasa hukum Tyna menyebutkan bahwa penyebab gugatan yang dilayangkan kliennya adalah terjadinya perselisihan terus-menerus di rumah tangganya.

Sampai akhirnya, Tyna Kanna pun menyampaikan rasa leganya karena proses persidangan akhirnya selesai. Ia juga mengatakan bahwa keputusan bercerai ini adalah yang terbaik untuk keluarganya.

"Ya, alhamdulillah sih semuanya lancar. Pokoknya semuanya, pada akhirnya buat aku apa pun keputusannya itu adalah yang terbaik buat Alaia dan Aluna. Alhamdulillah sudah keluar hasilnya," ujar Tyna Kanna di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (18/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Berubah

Meski sudah bercerai dari Kenang Mirdad, Tyna Kanna mengatakan tidak ada yang berubah dalam hal mengurus anak.

"Komunikasi aku ke Kenang dan anak-anak juga enggak ada yang berubah. Jadi hari ini alhamdulillah, ya udah jalanin terus aja, enggak ada yang gimana-gimana," kata Tyna Kanna.

 

3 dari 4 halaman

Silaturahmi

Tyna juga akan selalu berusaha menjaga silaturahmi dengan keluarga besar Kenang Mirdad.

"Insya Allah aku selalu punya niat untuk menjaga silaturahmi apa pun untuk ke depannya," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Bantah KDRT

Dalam kesempatan kali itu, Tyna Kanna juga membantah penyebab perceraiannya karena ada dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Enggak, Kenang enggak kayak gitu. Terima kasih,” pungkas Tyna Kanna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.