Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series Episode Selasa 18 Januari 2022 Sore

Liputan6.com, Jakarta Saksikan Love Story The Series kali ini. Maudy cemas karena bunga-bunga pesanannya tak kunjung datang. Ken kasihan dan bantu telepon Supplier. Tapi ketika Ken berkata dia suami Maudy, telepon langsung dimatikan, Ken jadi bingung.

Cerita sinetron SCTV ini makin seru. Emily bersikap dingin kepada Arman. Emily minta Arman nggak bohong lagi. Argadana melihat perselisihan Emily dan Arman. Argadana jadi penasaran.

Madina terlihat pucat. Donna semakin cemas dengan kondisi Madina. Tiba-tiba Madina jatuh pingsan. Faisal, Deina dan Donna panik.

Sinetron Sinemart ini tayang setiap sore mulai pukul 17.00 WIB.

 

 

2 dari 3 halaman

Emosi

Ken datang ke rumah Supplier dan mendapati anak buah Dobang merusak bunga pesanannya. Ken yang liat itu emosi dan langsung menghajar mereka.

Deina ngebut mau ke café love story. Tapi Deina malah nabrak mobil yang ada di depannya sampai Deina terjatuh dari motor.

 

3 dari 3 halaman

Bunganya

Ken sudah dapat bunga untuk Maudy tapi ia dicegat oleh anak-anak buah Dobang yang mau mengambil bunganya. Ken turun dan menghajar mereka lagi.

Attar jenguk Madina yang lagi sakit. Kemudian Faisal muncul dan langsung mengusir Attar.  “Anak saya Madina sebentar lagi akan saya nikahkan! Stop temui Madina lagi," sahut Faisal.