Sukses

6 Momen Bintang Sinetron Kolosal Era 2000-an Kumpul di Bali, Siap Syuting Bareng

Liputan6.com, Jakarta Sinetron bergenre laga kolosal sempat populer dari tahun 1990 hingga awal 2010-an. Pada era 2000-an, wajah Afdhal Yusman, Choky Andriano hingga Rico Verald muncul di judul populer seperti Angling Dharma, Misteri Gunung Merapi hingga Tutur Tinular.

Tiga bintang sinetron kolosal ini pergi ke pulau Bali bersama pada Senin (17/01/2022). Dari unggahan Instagram Stories Afdhal, terlihat mereka menumpang pesawat yang sama.

Dalam Instagram Stories, Afdhal menyiratkan tujuan mereka ke Bali untuk syuting web series bergenre kolosal. Ketiganya terlihat kompak dan akrab. Berikut 6 potret kebersamaan Afdhal Yusman, Choky Andriano dan Rico Verald dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (18/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Pesawat

Afdhal mengunggah video ketika berada di dalam pesawat. Tampak suami Fatmasury ini duduk di sebelah Rico.

3 dari 7 halaman

Bertiga

Menilik unggahan Rico, terlihat ia duduk bertiga di dalam pesawat. Pemain sinetron Tutur Tinular versi 2011 ini diapit Choky dan Afdhal.

4 dari 7 halaman

Tidur

Dikenal iseng, terlihat momen Afdhal mengabadikan dua rekannya yang terlelap saat penerbangan

5 dari 7 halaman

Tiba

Afdhal mengunggah momen tiba di Bali. Terlihat pria yang kini aktif jadi YouTuber naik mobil golf bersama Rico.

6 dari 7 halaman

Makan

Dilihat dari unggahan Afdhal, ketiganya bersama beberapa teman bersantai di restoran tepi pantai.

7 dari 7 halaman

Awet Muda

Rico mengunggah momen ketika berada di restoran tepi pantai bersama Afdhal dan Choky. Warganet pun dibuat nostalgia kejayaan sinetron laga kolosal era 2000-an.

Kebanyakan membahas penampilan ketiganya yang nyaris sama meski sudah belasan tahun berlalu. “Awet muda semuaa ini dr zaman dluuu hee,” komentar seorang warganet.