Sukses

Faisal Mati-matian Tahan Emosi Saat Doddy Sudrajat Mendadak ke Rumahnya Bawa Pengacara

Liputan6.com, Jakarta H. Faisal ingat betul detik-detik Doddy Sudrajat mendadak datang ke rumahnya bersama pengacara. Baru tiba di depan rumah, seseorang menyalakan klakson dari arah belakang mobilnya.

Rupanya, orang yang di belakangnya adalah Doddy Sudrajat. Tamu dadakan ini mengaku ingin bertemu Gala Sky. Faisal tak habis pikir mengapa sang besan datang tanpa memberi tahu lebih dulu.

Mertua Vanessa Angel kemudian mempersilakan sang besan masuk bersama pengacaranya. Lantas, bagaimana suasana pertemuan di kediaman Faisal kala itu? Rupanya tak serta-merta cair.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Awalnya Enggak Cair

“Dibilang cair sih, awal-awal enggak cair. Saya beberapa kali mengajak Pak Doddy (mengobrol) dia enggak begitu cair. Tapi, alhamdulillah pengacaranya menengahi,” katanya.

Melansir dari video interviu yang diunggah kanal YouTube Cumicumi, Senin (17/1/2022), Doddy Sudrajat lantas mendapat sejumlah saran dari pengacara. Barulah suasana mencair.

3 dari 5 halaman

Masukan dari Pengacara

“Karena masukan dari pengacaranya baik menurut saya, kalau baik tentu saya terima dengan baik. Saya cobalah menyesuaikan diri saya dengan apa yang disampaikan oleh (pihak mereka),” ia menyambung.

Belakangan, Faisal mengaku saat Doddy Sudrajat datang dikawal pengacara, darahnya mendidih. Ayah Fuji ini merasa digeruduk, padahal ia tak melakukan apa-apa. Sementara Gala Sky sedang tidur.

 

4 dari 5 halaman

Saya yang Emosi

Sejurus kemudian, ia mencoba menenangkan hati dan mengubah sudut pandang. Faisal menyalakan harapan bahwa akan muncul solusi di balik pertemuan dadakan ini.

“Sebenarnya kalau dihitung-hitung saya yang emosi. Cuma saya tahan emosi itu, saya redam. Saya enggak mau ribut kemarin. Kenapa? Ya mana tahu, dalam persoalan ini dapat solusi yang lebih baik,” Faisal membeberkan.

 

5 dari 5 halaman

Saya Tahan Diri

“Saya tahan diri saya. Kenapa? Karena pagi-pagi jam (setengah sembilan) saya di rumah, kalau enggak kan ribut sama anak saya. Anak saya yang nomor dua itu kan kalau soal apa mau juga dia adu jotos itu,” imbuhnya.

“Untung saya ada. Jadi saya pikir mungkin langkah yang tepat bertemu saya, alhamdulillah awalnya deadlock, kemudian mereda dan mudah-mudahan (membaik),” Faisal mengakhiri.