Sukses

Faisal Ungkap Pemicu Debat dengan Doddy Sudrajat: Datang Tanpa Konfimasi, Ingin Ambil Gala Sky

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat mendatangi kediaman H. Faisal. Kedatangan ayah Vanessa Angel ini konon mendadak dan tanpa mengabari lebih dulu. Ia ingin mengambil Gala Sky Andriansyah.

Beredar kabar, Doddy Sudrahat ingin mengajak cucu jalan-jalan. Sejumlah video pertemuan Doddy dan Faisal beredar di medsos. Salah satunya memperlihatkan perdebatan keduanya.

Kepada awak media, ayah Bibi Andriansyah membeberkan kronologi kedatangan Doddy Sudrajat ke rumahnya. Faisal benar-benar berharap konflik dua keluarga ini segera berakhir.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Betul-betul Mendadak

Faisal tak menyangka ada beberapa wartawan yang “siaga” di dekat rumah saya. “Memang kedatangan dia kemarin, itu betul-betul mendadak. Sungguh kaget saya,” Faisal mengenang.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Senin (17/1/2022), Faisal ingat momen pulang ke rumah kemudian seseorang dari arah belakang membunyikan klakson.

3 dari 5 halaman

Klakson Dari Belakang

“Begitu sampai ke rumah yang sini, saya parkir, saya turun dari mobil. Ada orang nglakson dari belakang. Saya pikir dia mau parkir di tempat parkir saya,” ayah Fuji membeberkan.

Sejurus kemudian, Faisal menoleh ke belakang dan mendapati seseorang turun dari mobilnya. Semula ia merasa kenal namun belum menyadari bahwa orang itu adalah Doddy Sudrajat.

4 dari 5 halaman

Rasanya Kenal

“Kok rasanya kenal saya enggak kepikiran itu Pak Doddy,” kata Faisal. “Saya selaku tuan rumah di situ tentu saya tunggu. Saya bersalaman begini, kan,” papar Faisal, panjang.

Sampai di sini, belum ada persoalan. Sebagai tuan rumah, Faisal menyambut Doddy Sudrajat. Dalam hitungan menit, situasi memanas. Ini bermula saat Faisal menanyakan maksud kedatangan besan. 

5 dari 5 halaman

Saya Mau Ngambil Cucu

“Namun, berkelanjutan saya tanya. Saya mau ngambil cucu (katanya begitu ya),” urai Faisal. “Berlanjutlah persoalan itu. Terjadilan perdebatan di situ. Kok tanpa konfirmasi terlebih dahulu?” cetusnya.

“Kok bawa pengacara atau bawa kawan banyak? Saya juga enggak ngerti. Padahal saya sudah membuka pintu saya kepada Pak Doddy. Pada intinya dengan keluarga inti itu terbuka pintu saya,” Faisal menyesalkan.