Sukses

Sinetron SCTV Love Story The Series Tayang Senin 17 Januari 2022 Pukul 17.00 WIB: Arman Minta Maaf pada Emily

Love Story The Series hadir setiap hari di SCTV.

 

 

Liputan6.com, Jakarta Love Story The Series hadir kembali sore ini. Dobang menelepon supplier bunga untuk berhenti bekerjasama dengan Maudy. Dobang mengancam, akan obrak-abrik tanaman mereka!”

Sinetron SCTV ini makin seru. Raisa diam tertegun. Ada orang yang menggunakan nomor aku untuk WA Ken, tapi siapa? Apa mungkin Ayah? Apa buat menjebak Ken lagi?

Haris dan Anita di mobil lagi mengantar bunga. Haris buka hp untuk lihat maps. Tiba2 tukang bakso lewat, Anita berteriak panik.

Rama pulang dan langsung temuin Vanesa, Rama bawain Vanesa vitamin juga ramuan herbal takut Vanesa sakit, Vanesa terharu.

Drama garapan Sinemart ini tayang mulai pukul 17.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Arman minta maaf sama Emily. Tapi Emily melangkah menjauh karena Arman tidak mau jujur. Aku akan ikutin alur mainnya Arman!

Geng Cobra mau masuk ke Café Love Story. Attar dengan sigap mencoba melawan Dika dan anak buahnya. Madina cemas.

 

3 dari 3 halaman

Obrak Abrik

Dobang menelepon supplier bunga untuk berhenti bekerjasama dengan Maudy. Dobang mengancam, akan obrak-abrik tanaman mereka!

Ken, Wilan dan Dinda lagi meeting dengan klien besar. Disisi lain, Argadana juga sedang meeting tapi tidak kosentrasi karena kepikiran Ken.

Arga didatangi oleh Emily yang memberitahu bahwa sepertinya Ken telah menggunakan strategi bisnis kita buat kantor papanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.