Sukses

Penampilan Baru Zayn Malik Setelah Putus dari Gigi Hadid, Kini Berjenggot Lebat

Liputan6.com, Los Angeles - Akhir Oktober 2021, jalinan asmara yang dijalin Zayn Malik dan Gigi Hadid lagi-lagi bubar jalan. Sejak saat itu, mantan anggota One Direction ini makin jarang muncul di hadapan publik.

Kini, bapak satu anak tersebut mengunggah foto terbarunya di Instagram. Ia muncul dengan penampilan anyar.

Dalam unggahan pada Sabtu (15/1/2022) tersebut Zayn tampil dengan jenggot dan kumis tebal yang menutupi dagu, leher, hingga pelipisnya. Ia melengkapi penampilannya ini dengan bomber jacket dan kacamata hitam berbentuk bulat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Tak ada caption yang melengkapi unggahan ini. Sebagai gantinya, potingan ini banjir komentar warganet.

"Aku suka penampilan barumu," kata seorang warganet.

"Lihat dia, ia adalah definisi dari keindahan," kata yang lain.

3 dari 5 halaman

Disebut Serang Yolanda Hadid

Seperti diketahui, Zayn putus dengan Gigi di tengah panasnya hubungannya dengan keluarga sang kekasih.  Zayn dikabarkan menyerang ibu Gigi, Yolanda Hadid dalam sebuah perselisihan. Saat pertengkaran ini terjadi, Gigi diketahui sedang tak berada di rumah.

Sebagai respons, Zayn Malik mengatakan ingin memberik ruang privasi yang aman untuk keluarganya. Ia memilih tak membantah atau mendebat kabar ini secara publik. 

 

4 dari 5 halaman

Tidak Melawan

"Dalam upaya melindungi ruang tersebut, aku setuju untuk tidak melawan klaim yang muncul dari sebuah argumen yang terjadi antara diriku dengan seorang anggota keluarga partnerku, saat ia masuk ke rumah kami ketika partnerku pergi beberapa minggu lalu," begitu isi pernyataannya kala itu

5 dari 5 halaman

Main Aplikasi Kencan?

Sementara itu, baru-baru ini, ramai diberitakan bahwa Zayn Malik bergabung dengan aplikasi kencan. Platform ini menjanjikan kepada pelanggannya untuk mencocokkan pengguna dengan "perempuan cantik bertubuh besar."

Cuplikan saat ia ikut ambil bagian dalam tantangan emoji telah bocor secara online. Belum ada respons pihaknya soal kabar ini.