Sukses

Indro Warkop Masih Pakai Baju Gamis Saat Amankan Diri Keluar Rumah dari Gempa

Gempa terjadi pada pukul 16.05 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Indro Warkop ikut merasakan gempa yang mengguncang DKI Jakarta sekira pukul 16.05 WIB pada Jumat (14/1/2022). Gempa dengan magnitudo 6,7 skala richter itu dirasakan mayoritas penduduk di Pulau Jawa, termasuk Ibu Kota.

Melalui unggahan di fitur Instagram Storiesnya, personel grup Warkop DKI ini terlihat berada di luar rumah saat terjadi gempa. "ngungsi depan rumah karena gempa..," tulis bapak tiga anak ini.

Indro Warkop diketahui sedang berada di kediamannya di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur, saat gempa terjadi. Dari unggahan foto di Insta Stories, Indro Warkop tengah bersama anak dan anggota keluarganya yang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Pakai Baju Gamis

Indro Warkop bahkan masih mengenakan baju gamis saat mengamankan diri ke luar rumah saat terjadi gempa. Sebab, beberapa jam sebelumnya, umat Islam di Indonesia menjalankan ibadah salat Jumat berjamaah.

 

 

3 dari 4 halaman

Doakan Semua Orang

Dalam unggahannya, Indro Warkop juga mendoakan orang lain agar selamat dari gempa dengan guncangan cukup besar itu. 

"stay safe semuanya yaa!!," tulis Indro Warkop.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Tak Berpotensi Tsunami

Gempa magnitudo 6,7 mengguncang Banten, Jumat (14/1/2022). Gempa terjadi pada pukul 16.05 WIB.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan, lokasi gempa pada koordinat 7.01 LS, 105.26 BT atau 52 km Barat Daya Sumur, Banten. 

BMKG menyatakan, kedalaman gempa 10 Km.Gempa tidak berpotensi tsunami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.