Sukses

Kalina Oktarani Nangis Dinasihati Azka Corbuzier Saat Rumah Tangganya dengan Vicky Prasetyo Ambyar

Kalina Oktarani menyebut perceraian dengan Vicky Prasetyo sedang dalam fase sulit. Di situlah Azka Corbuzier hadir dan menguatkan hatinya yang remuk.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Oktarani akhirnya cerai dari Vicky Prasetyo. Rumah tangga mereka tak sampai satu tahun. Desember 2021, ibunda Azka Corbuzier meninggalkan rumah suami setelah kata pisah terucap.

Ia tak menjelaskan detail kapan resmi cerai dan apa penyebabnya. Yang jelas, Kalina Oktarani trauma dan mengalami krisis kepercayaan. Ia ogah bahas relationship setelah rumah tangga kandas lagi.

Namun, Kalina Oktarani ingat betul momen menelepon Azka Corbuzier dan mengajak makan malam berdua. Ia mencurahkan isi hati sembari minta maaf kepada buah hati atas sejumlah masalah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mama Minta Nasihat

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Melanie Ricardo, Rabu (12/1/2022), Kalina Oktarani mengaku saat rumah tangga gagal dipertahankan, ia sadar masih ada alasan untuk tetap bernapas, yakni Azka Corbuzier.

“(Aku bilang sama Azka) mama minta advice dari kamu. (Dia menjawab) Hai Mam, aku 15 tahun. Apa yang mama harapkan dari anak umur 15 tahun? Azka bilang begitu,” ia mengingat.

3 dari 5 halaman

Bisa Beri Masukan

“(Aku bilang ke dia) kamu umur 15 tahun tapi cara berpikir kamu bukan seperti anak umur 15 tahun. Dan Mama percaya, kamu bisa memberi masukan,” Kalina Oktarani menyambung.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini lantas curhat dibilang jelek oleh seseorang. Celaan tanpa sebut nama pelaku ini meluluhlantakkan hatinya. Rasa percaya dirinya amblas. Sang anak membesarkan hati Kalina.

4 dari 5 halaman

Dia Salah

“Jika seseorang bilang kamu ugly, dia salah. Remember, semua orang bilang aku tampan, aku dapat ketampanan ini darimu, Mama. Itu artinya mama tidak buruk. Jadi jangan sedih kalau ada yang bilang kamu jelek. Karena tidak begitu,” kata Azka Corbuzier.

Mendengar nasihat ini Kalina Oktarani nangis. Hari itu, Azka menguatkan hati ibunya seraya berujar Kalina Oktarani mama yang keren. Yang bilang jelek jelas salah besar.

5 dari 5 halaman

Azka Sudah Maafin

Kalina Oktarani lantas minta maaf untuk kali kesekian. “Maaf diterima, Azka sudah maafin Mama,” jawab Azka ringkas. Hari itu, Kalina Oktarani menyadari anaknya luar biasa dan berhati lapang.

“Bukan karena dia Azkanio Nikola Corbuzier maka dia anak kandung gue, dan gue memuji-muji dia dan membanggakannya. Dia good looking, dia punya hati yang baik, dan cerdas. Dia luar biasa,” pungkasnya dengan mata berkaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.