Sukses

Preview Kupilih Cinta Episode 8: Ketika Hati Harus Memilih

Kondisi Bandi yang semakin kritis membuat Haris meminta Riri untuk memilih adiknya. Riri justru marah. Simak preview Kupilih Cinta episode 8 terbaru di sini.

Liputan6.com, Jakarta Cerita serial Kupilih Cinta semakin mendekati babak akhir. Setelah satu persatu cobaan yang dihadapi oleh Riri terselesaikan, masih ada satu masalah yang sampai saat ini belum ia putuskan yaitu memilih.

Namun sayangnya, semua itu tidak semudah apa yang ia bayangnya. Fokus Riri hanyalah untuk hidupnya dan bayi yang ada di kandungannya setelah dirinya kehilangan Mama Ratna (Moudy Wilhelmina). Di sisi lain, hal ini tidak berlaku untuk kedua kakak beradik Bandi dan Haris.

Mereka berdua masih menunggu keputusan yang akan Riri buat. Haris menghubungi Riri untuk berkunjung ke rumah sakit. Hal ini ia lakukan karena Bandi masih terbaring belum sadarkan diri, Haris membujuk Riri untuk berada di sebelahnya. Karena mungkin dengan cara ini Bandi akan merespon.

Riri bingung apa yang harus dilakukannya. Tiba-tiba Haris meraih tangan Riri dan menyatukannya ke tangan Bandi. Riri terkejut. Haris pun melanjutkan bahwa dirinya ikhlas jika Riri pada akhirnya memilih Bandi.

Mendengar hal ini Riri justru marah dan langsung pergi meninggalkan ruangan. Di tengah perjalanan, Riri bertemu Heru dan menumpah ruahkan emosinya. Terlihat seperti orang yang romantis, Fani (Raquel Katie) yang melihat pemandangan ini dari jauh marah. Kesalahpahaman kembali terjadi. Simak preview Kupilih Cinta episode 8 selengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Satu Cinta

Dalam teaser next on episode 8 Kupilih Cinta, Riri terlihat menghubungi kedua pria yang selama ini mengisi ruang di hatinya. Melalui telepon, Riri menghubungi Haris untuk memberikan kepastiannya. Hal yang sama pun ia lakukan kepada Bandi.

Setelah Bandi siuman dari penyakitnya yang kambuh, Bandi memberi ucapan selamat untuk Haris karena telah dipilih oleh Riri. Haris pun kaget. Karena menurut kabar yang ia terima, Riri sendiri yang memberitahunya bahwa Bandi yang dipilihnya.

Kakak beradik ini semakin bingung atas situasi yang sedang terjadi. Mereka menyimpulkan bahwa Riri memang memilih keduanya. Namun, apakah benar kalau Riri memilih Bandi dan Haris untuk menjadi ayah dari anak yang dikandungnya?

Bagaimana dengan nasib persahabatannya dengan Heru, Fani, dan Rena? Tunggu jawabannya dengan nonton Kupilih Cinta episode baru yang akan tayang pada Senin, (10/1/2022) mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.