Sukses

Mobil Mewah Brisia Jodie Kemalingan, Tas hingga Laptop Raib

Mobil mewah milik Brisia Jodie dibobol oleh maling.

Liputan6.com, Jakarta Brisia Jodie baru saja tertimpa musibah. Mobil mewah miliknya dibobol oleh maling.

Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram Story Brisia Jodie. Pada Jumat (7/1/2022), penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menunjukkan kondisi mobil mewahnya.

Dari unggahannya, diketahui mobil mewah miliknyanya sudah dipenuhi oleh serpihan kaca. Kaca di sisi kanan pecah mulai dari bagian depan sebelah sopir hingga bagian tengah sudah hancur. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiga Buah Emoji

Dari video tersebut, dapat disimpulkan bahwa mobil Brisia Jodie dipecah dari luar sebelah kanan. Tak ada keterangan apa pun yang ditulis Brisia Jodie dalam unggahannya itu selain tiga buah emoji "😔😔💔" yang menunjukkan wajah termenung dan patah hati.

3 dari 4 halaman

Laptop dan Tas Hilang

Dalam video tersebut terdengar percakapan antara seorang wanita dan laki-laki yang tengah membahas kejadian tersebut. Sang wanita menyebutkan barang-barang yang hilang akibat kejadian tersebut.

"Laptop, tas, semuanya hilang," kata perempuan dalam video.

"Rampok? Innalilahi," tanya seorang pria.

"Ya nggak tahu, tadi kan kita di sana," jawab si perempuan lagi.

4 dari 4 halaman

Kronologi dan Kerugian

Hingga saat ini belum diketahui kronologi musibah yang menimpa Brisia Jodie tersebut. Begitu pula dengan total kerugian Brisia Jodie akibat kejadian tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.