Sukses

Brisia Jodie dan Julian Jacob Alami Kecelakaan

Liputan6.com, Jakarta - Brisia Jodie bercerita tentang pengalaman tak menyenangkan. Dia bersama pacarnya, Julian Jacob mengalami kecelakaan saat mengendarai otoped listrik, Sabtu (7/8/2021).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengatakan bahwa dia dan kekasih mengendarai otoped dengan kecepatan terlampau tinggi.

"Intinya panik kengebutan naik otoped listrik gt berdua. Jd emg udah rada error juga remnya dan segala macem. Gak nyangka bakal ngebut bgt tuh otoped," tulisnya.

Bersama keterangan itu, pelantun lagu "Cinta Kau di Mana" ini menyertakan video dirinya dan Julian sedang menjalani pengobatan di rumah sakit. Lutut mereka tampak terluka.

2 dari 4 halaman

Akhirnya Jatuh

Brisia Jodie mengatakan, kecepatan otopednya sulit dikendalikan. Keadaan memburuk saat melewati tikungan.

"Pas belokan tuh kayak ga belok malah makin kenceng trus depan udah tiang makanya drpd aku nabrak tiang aku loncat aja kerumput. Jadi gasnya tuh gabisa diberentiin gitu. Tp akhirnya yg jatuh kerumput cuma setengah, sisanya ke aspal," ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Tetap Bersyukur

Meski demikian, dia bersyukur tak mengalami luka parah. Brisia Jodie tak habis pikir mengapa bisa mengalami kejadian nahas.

"Aku lgsg nutup muka trus yaudah nyungsep deh. Bersyukur masih hidup&sehat walaupun pas dikasih betadine cina mau mati rasanya, tp kita baik2 aja kok! Lebih mikirin ke bekasnya aja sih:’) TAPI MENGAPA KITA KURANG KERJAAN YA JUL @julianjacs," tutup Brisia Jodie.

4 dari 4 halaman

Respons

Rekan selebritas berharap agar mereka berdua segera pulih.

"Aduuuh aya aya waee, cepet pulih ya kaliaan," tulis Melly Goeslaw di kolom komentar. "Gws jod ! Repot tuh pas mandi pasti perih," kata Alshan Ahmad.