Sukses

Liburan Tahun Baru, Rey Utami dan Pablo Benua Kaget Dapat Villa yang Sudah Dua Tahun Tutup

Rey Utami dan Pablo Benua sudah mempersiapkannya semua liburannya dari Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Rey Utami dan Pablo Putra Benua mengaku kecewa dengan salah satu aplikasi penyedia layanan pemesanan hotel. Hal tersebut mereka alami ketika menyambut pergantian tahun 2022 dengan berencana menginap di sebuah villa di kawasan Badung, Bali.

Awalnya, Rey Utami memesan villa bernama The Adma Umalas untuk tanggal 1 Januari 2022 atas nama sang suami lewat aplikasi. Namun ternyata setelah dikunjungi, penginapan tersebut sudah tutup sejak dua tahun lalu.

"Villanya kotor banget dan justru seperti villa hantu. Sangat tidak terawat dan tidak seperti foto yang kami lihat saat pesan," ujar Rey Utami kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghubungi

Rey Utami dan Pablo pun langsung menghubungi pihak manajemen penyedia layanan tersebut, namun tak kunjung mendapat respons positif. Ketika mengadukan keresahannya, pasangan yang resmi menikah pada 23 Juli 2016 ini justru selalu diminta untuk menunggu dan tidak menemukan titik terang sampai sekarang.

"Kami berkali-kali disuruh nunggu 30 menit. Banyak alasan, mulai dari verifikasi data, memastikan ke pihak manajemen, menawarkan refund, dan lain sebagainya tapi tidak ada jawaban yang jelas," ucap Pablo.

 

3 dari 4 halaman

Mencurahkan

Naik pitam akan kejadian tersebut, Rey Utami dan Pablo mencurahkan kekesalannya di media sosial. Gayung bersambut, ternyata tidak hanya mereka yang mengalami kerugian, namun ratusan netizen juga membagikan beragam pengalaman kurang baik yang dialami.

"Banyak followers saya yang ternyata juga dirugikan. Mulai dari pemesanan tiket pesawat hingga hotel yang tak kunjung mendapat refund ataupun 'penginapan hantu'. Bahkan kami sudah mendatanya total 800 sekian yang menjadi korban," ungkap Rey.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Rey Utami menambahkan bahwa kerugian ini bukan kali pertama ia dan suami alami. Di tahun 2017 lalu, mereka juga mengalami hal serupa dimana keduanya memesan villa seharga Rp 15 juta namun ternyata villa tersebut sudah ditempati oleh orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.