Sukses

Gaga Muhammad Ngaku Tak Sanggup Ganti Rugi Laura Anna, Erika Carlina Sodorkan Video Ini Ke Jaksa

Sahabat Laura Anna, selebgram Erika Carlina bersaksi bahwa Gaga Muhammad tak punya inisiatif dan tanggung jawab kepada almarhumah. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Insiden Gaga Muhammad dicecar hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur terkait kecelakaan maut pada 2019 yang membuat selebgram Laura Anna lumpuh kemudian meninggal dunia viral di jagat maya.

Di sisi lain, sahabat almarhumah, selebgram Erika Carlina, membuat “kejutan” akhir tahun dengan mengunggah konten bertajuk Video Gaga Muhammad yang Telah Hilang Misterius Kini Kembali.

Video ini menampilkan pria bernama asli Gaung Sabda Alam Muhammad main Truth or Drink. Ia menenggak diduga alkohol bergelas-gelas hingga meracau. Warganet geram menyaksikan polahnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saya Bersaksi

Tangkapan layar video ini diunggah Erika Carlina di Instagram Stories disertai kesaksikan soal perilaku Gaga Muhammad. Tak main-main, ia menyenggol akun Instagram Kejaksaan Republik Indonesia.

Saya bersaksi, video ini diambil ketika saudara Gaung memutuskan untuk meninggalkan sahabat saya tidak ada inisiatif tanggung jawab berupa apapun itu,” tulisnya pada Senin (3/1/2022).

3 dari 5 halaman

Atau Bahkan Penyesalan

Atau bahkan rasa penyesalan atau kesedihan seperti apa yang saudara Gaung sampaikan di Pengadilan,” selebgram dengan 1,3 jutaan pengikut itu menambahkan.

Setelahnya, Erika Carlina mengkritisi sejumlah pengakuan Gaga Muhammad di muka hakim dari tak sanggup ganti rugi hingga mengaku hanya mengantuk setelah menenggak miras.

 

4 dari 5 halaman

Bisa Bantu Pak Jaksa

Pak Jaksa @kejaksaan.ri yang terhormat, di sini saudara Gaung juga menjelaskan masih melakukan banyak kegiatan di luar (yang jelas mengeluarkan uang) dan pakaian yang dikenakannya pun dari atas sampai bawah masih mahal,” cuit Erika Carlina.

Jika saudara Gaung menyatakan tidak sanggup ganti rugi dan bertanggung jawab, mungkin dengan adanya video ini lebih atau kurangnya bisa membantu Pak Jaksa,” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Akan Sangat Berbahaya

Dalam video konten itu, usai menenggak minuman hingga bergelas-gelas, Gaga Muhammad mengoceh tak keruan. Bahkan, saat Erika Carlina berterima kasih atas kehadiran Gaga, sang bintang tamu menjawab, ““Buat apa? Gue enggak ngapa-ngapain anj**g!”

Merespons “ngantuk” habis minum ala Gaga Muhammad, Erika Carlina bersaksi, “Jika saudara Gaung mengaku minum alkohol tapi tidak mabuk melainkan hanya ngantuk saja, akan sangat berbahaya jika kondisi yang disebut saudara Gaung tidak mabuk seperti di video ini.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.