Sukses

Suga BTS Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Suga BTS sembuh dari Covid-19 dan menyelesaikan masa karantina.

Liputan6.com, Jakarta Suga BTS akhirnya membawa kabar baik terkait kondisi kesehatannya. Penyanyi berusia 28 tahun ini dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Suga, Big Hit Music. Pelantun "Butter" itu telah menyelesaikan masa karantina mandirinya.

"Kami ingin menyampaikan bahwa anggota BTS Suga telah pulih sepenuhnya dari Covid-19, dan karantinanya telah berakhir pada hari ini (3 Januari) siang," kata perwakilan Big Hit Music, Senin (3/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bergejala

Suga telah menjalani masa karantina selama 10 hari sejak Jumat, 24 Desember 2021. Kini dia sudah bisa beraktivitas kembali.

"Suga tidak menunjukkan gejala khusus selama karantina dan saat ini sedang memulihkan diri saat beristirahat di rumah," papar agensi.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Selanjutnya, pihak agensi berterima kasih kepada semua penggemar yang menunjukkan rasa peduli terhadap kesehatan anggota BTS.

"Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami dan dengan waspada mengikuti pedoman perawatan kesehatan. Terima kasih," tutupnya.

4 dari 4 halaman

RM dan Jin

Selain Suga, RM dan Jin juga dinyatakan positif terinfeksi virus.

"Member BTS, RM dan Jin didiagnosis positif Covid-19 pada Sabtu malam, 25 Desember," tulis keterangan resmi Big Hit Music seperti dikutip Soompi, Sabtu, 25 Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.