Sukses

RM BTS Blak-blakan Jawab Isu Dirinya Punya Kekasih

RM BTS muncul di Weverse. Ia secara langsung buka suara soal rumor sudah punya kekasih.

Liputan6.com, Seoul - Ketenangan RM BTS saat sedang menghabiskan masa liburan, terusik dengan kemunculan sebuah rumor. Lewat unggahan di seuah kanal YouTube, beredar kabar bahwa ia telah memiliki kekasih.

Hubungan sang leader BTS dengan wanita tersebut bahkan diklaim telah berlangsung sejak 2019.

Agensinya, Big Hit Music langsung bergerak cepat memberikan bantahan. Namun pria bernama asli Kim Namjoon ini juga tak tinggal diam. Ia terjun langsung untuk membantah tuduhan ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jawab di Weverse

Dilansir dari Koreaboo, Minggu (2/1/2022), RM muncul di platform Weverse untuk menjawab tuduhan ini.

"Ah ya, aku enggak kenal siapa orang ini sama sekali dan anjing pudel itu adalah milik temanku," kata dia, membantah salah satu "bukti" yang diajukan sang YouTuber.

3 dari 5 halaman

Anjing Pudel hingga Galeri Seni

Sekadar catatan, dalam video tersebut sang YouTuber menyodorkan sejumlah foto untuk mendukung tudingannya. RM dituduh sering melakukan "lovestagram" alias pesan cinta terselubung lewat media sosial.

RM disebut pernah mengunggah foto pudel yang sama dengan milik sang "kekasih." Keduanya juga dituding pernah berpose di satu galeri seni.

 

4 dari 5 halaman

V dan Jungkook

Selama sebulan terakhir BTS berkali-kali diserang isu memiliki kekasih. Sebelum RM, Jungkook dan V juga diterpa isu serupa.  Semua rumor ini mendapat respons serupa dari Big Hit Music: dibantah keras. 

5 dari 5 halaman

Lee Yoo Bi Menjawab

Rumor ini tak cuma merepotkan pihak BTS, tapi juga aktris Lee Yoo Bi, yang dikait-kaitkan dengan Jungkook. 

"Rumor kencan antara Lee Yoo Bi dan Jungkook tak masuk akal. Mereka tak pernah bertemu dan tak kenal satu sama lain," tutur perwakilan agensi sang aktris, dalam pernyataan resminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.