Sukses

Lee Joon Bermain Drakor The Silent Sea, Berlatar Kehidupan di Bulan Jadi Tantangan Seru

Lee Joon, memiliki hobi membaca tentang luar angkasa.

Liputan6.com, Seoul - Lee Joon, menjadi salah satu aktor yang terpilih untuk memerankan drama The Silent Sea. Ia pun menyambut gembira menjadi pemain drama berlatar belakang bulan.

Rupanya, mantan anggota grup K-Pop MBLAQ menyukai hal-hal berbau ruang angkasa.

Sementara, serial drama The Silent Sea bercerita tentang perjalanan tim elit yang menjalani misi untuk pergi ke pusat penelitian yang telah ditelantarkan di bulan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hobi

Diakui Lee Joon bahwa ia memang tertarik dengan hal tentang luar angkasa.

"Saya suka cari dokumen tentang luar angkasa, itu seperti hobi saya," kata Lee Joon, dalam konferensi pers global The Silent Sea, dilansir Antaranews.com, Sabtu (1/1/2022). 

 

3 dari 5 halaman

Tantangan

Lee Joon mendapat peran sebagai insiyur elit Ryu Taesuk. Ia merasa senang dipercaya memerankan tokoh tersebut.

Bagi Lee Joon ini merupakan tantangan seru untuknya.

 

4 dari 5 halaman

Terkesima

Sebagai penggemar luar angkasa, Lee Joon terkesima dengan lokasi syuting yang betul-betul memperlihatkan detail luar angkasa. Bahkan di bagian-bagian yang tidak tertangkap kamera.

"Saya sangat tercengang melihat set. Rasanya hampir terallu detail. Bahkan baterai di dalam gawai bertuliskan nama Ryu Taesuk. Wow, level detail ini luar biasa," bebernya.

 

5 dari 5 halaman

Seru

Proses pengambilan gambar terasa cukup berat dan menantang bagi Lee Joon. Setelah kelar, yang teringat betapa seru interaksi dengan para lawan mainnya.

"Soalnya kami sering menari, rasanya seperti sedang berada di film Bollywood. Kami menari sepanjang waktu," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.