Sukses

Makmum 2 Tayang, 3 Hal Ini Bikin Film Horor Terbaru Titi Kamal Makin Seram

Seperti film pertama, Makmum 2 kembali menyorot Rini yang diperankan Titi Kamal sebagai wanita yang diteror oleh makhluk gaib menyerupai makmum salat.

Liputan6.com, Jakarta Film horor Makmum 2 yang dibintangi oleh Titi Kamal sudah tiba di bioskop kesayangan Tanah Air sejak Kamis (30/12/2021). Seperti film pertamanya, Makmum 2 kembali menyorot karakter Rini yang diperankan istri Christian Sugiono itu.

Dalam film ini, Rini (Titi Kamal) digambarkan sudah menjalani rumah tangga. Namun sayangnya, sang suami meninggalkan dirinya dan anak laki-lakinya untuk selama-lamanya.

Di tengah duka mendalam, Rini kembali dihadapkan pada wafatnya sang bude yang selama ini mengasuhnya. Kesedihan berubah menjadi teror lantaran putranya yang bernama Hafis hilang dan ditemukan pingsan di tengah hutan. Gangguan makhluk gaib menyerupai makmum pun mengancam keselamatan Rini dan anaknya. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Deretan Bintang

Selain Titi Kamal, deretan bintang top senior yakni Samuel Rizal dan Marcella Zalianty, ikut tampil di sini. Terdapat juga nama-nama seperti Dea Panendra, Kukuh Prasetya, dan Otig Pakis.

 

3 dari 7 halaman

Berharap Sukses

Makmum 2 tentu saja menjadi harapan baru bagi para produser dan rumah produksi seperti halnya film pertama yang berhasil menerima penghargaan dari MURI sebagai film paling laris di Malaysia dan tayang di empat negara.

 

4 dari 7 halaman

Tiga Hal yang Bikin Seram

Karya yang diadaptasi dari film pendek karya Riza Pahlevi yang meraih sejumlah penghargaan internasional ini, tentunya memiliki keunggulan berupa adegan menyeramkan seperti halnya film pertama.

Berikut tiga hal seram dalam film rumah produksi Dee Company dan Blue Water Film ini, seperti sudah dibeberkan melalui sinopsisnya.

 

5 dari 7 halaman

1. Kondisi Anak Setelah Hilang

Kondisi anak Rini setelah hilang dan ditemukan di tengah hutan, menimbulkan nuansa ketegangan baru yang membuat film Makmum 2 lebih seram.

Ditambah lagi, Rini tengah dilanda duka mendalam atas meninggalnya dua orang tercinta. Lokasi yang bertempat di kampung halaman Rini pun semakin menambah atmosfer horor.

 

6 dari 7 halaman

2. Kembalinya Makhluk Serupa

Dalam film Makmum pertama, sesosok makhluk gaib yang menyerupai makmum salat, menjadi gangguan terbesar bagi Rini dan putranya.

Film ini pun kembali menampilkan sosok makhluk tersebut. Namun mengingat suasana hati Rini sedang sendu, tentu saja atmosfer film ini akan terasa lebih mencekam.

 

7 dari 7 halaman

3. Ancaman ke Seluruh Penduduk Desa

Gangguan dari makhluk gaib menyerupai makmum tak hanya melanda Rini dan anaknya. Teror serupa juga menimpa penduduk lain di desa termasuk anak-anak.

Luasnya teror yang disebabkan oleh sang makhluk gaib dipastikan bakal membuat kita geregetan saat menontonnya di bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.