Sukses

Preview Kupilih Cinta Episode 7: Kehilangan Orang Tersayang

Riri harus kehilangan mamanya untuk selamanya. Belum selesai dengan duka yang masih menyelimutinya, Riri mendapatkan kabar buruk tentang Bandi. Simak preview Kupilih Cinta episode 7 berikut untuk dapatkan bocoran ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah perjalanan hidup dokter muda dalam serial Kupilih Cinta kembali akan tayang dengan episode terbarunya pada Senin, (3/1/2022) mendatang. Banyak kejadian yang diluar dugaan silih berganti menghampiri Riri.

Kehadiran Dokter Rama (Jonas Rivanno) memberikan warna sendiri di kehidupan Riri. Hal ini tentunya memancing dirinya untuk pindah kelain hati. Belum lama menikmati waktu bahagia, Riri harus ditimpa kabar buruk lagi.

Riri mendapat kabar bahwa Ratna (Moudy Wilhelmina) harus meregang nyawa karena bunuh diri. Tanpa menunggu lama, Riri terbang ke Jakarta untuk mengurus pemakaman mamanya.

Di saat yang bersamaan, ada banyak masalah muncul yang membuat pertikaian antara Riri dan Fani (Raquel Katie) tidak dapat terhindarkan. Hubungan persahabatan yang telah dibangun lama pun kembali berada di ujung tanduk.

Apa cara yang ditempuh Riri untuk mendamaikan suasana di saat dirinya juga sedang berduka? Simak bocoran ceritanya melalui preview singkat Kupilih Cinta episode 7 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Luka Lama

Sesampainya Riri di Jakarta, ia tidak bisa menahan tangis dan rasa penyesalan akibat meninggalnya sang mama. Ia merasa bersalah karena tidak bisa berada di samping mamanya di saat perempuan yang melahirkannya itu butuh bantuan.

Melalui Fani dan Rena, Riri mendapatkan cerita perihal bagaimana mamanya bisa mengambil keputusan untuk menghentikan hidupnya. Melalui buku diary yang ditinggalkan oleh mendiang Ratna, Riri mulai menemukan fakta.

Ia langsung mencari papanya, Danang (Donny Damara), untuk meminta penjelasan atas kebenaran yang sudah ditulis oleh mamanya saat masih hidup dulu.

3 dari 3 halaman

Kembali Kambuh

Belum hilang rasa duka yang menyelimuti Riri, dirinya harus menghadapi kabar yang buruk lagi. Dalam teaser next on Kupilih Cinta episode 7, terlihat Haris panik ketika menemukan Bandi tidak memberikan respon saat dirinya mencoba membangunkan adiknya itu.

Segera ia langsung membawa Bandi ke rumah sakit. Nampaknya, kondisi Bandi semakin buruk. Sesampainya di rumah sakit pun, Bandi tak kunjung memberikan tanda-tanda yang baik. 

Apa yang sebenarnya terjadi pada Bandi? Apakah Riri harus kembali kehilangan orang yang dicintainya? Temukan jawabannya dengan streaming Kupilih Cinta episode terbaru yang tayang setiap Senin hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.