Sukses

Inilah Sosok yang Menguatkan Ari Lasso Selama Menjalani Pengobatan Kanker Limfoma, Ada yang 3 Bulan Tak Pulang ke Rumah

Ari Lasso masih berjuang menjalani pengobatan kanker limfoma.

Liputan6.com, Jakarta - Kanker limfoma yang menyerang penyanyi Ari Lasso belum sepenuhnya hilang. Usai menjalani operasi pengangkatan limpa pada 20 Agustus 2021, vokalis Dewa 19 ini masih harus menjalani proses penyembuhan kanker berikutnya.

Tahapan yang harus dilewati pelantun lagu "Perbedaan" dan "Cintailah Aku Sepenuh Hati" berlanjut ke kemoterapi. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Ari Lasso diketahui harus menjalani enam kali kemo untuk menghilangkan kanker limfoma.

Saat ini, Ari Lasso sudah lima kali menjalani tahap kemoterapi. Penampilan fisiknya juga berubah selama menjalani pengobatan tersebut. Di unggahan foto terbarunya, Ari Lasso tampak pucat dan kurus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tim Penguat

Selama menjalani kemoterapi, Ari Lasso tak sendirian. Ia ditemani oleh tiga orang perempuan yakni istrinya, Vita Dessy dan kedua kakaknya Hanita Lasso dan Kristina Lasso.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Ari Lasso membagikan foto bersama ketiga perempuan yang senantiasa mendukungnya berjuang melawan kanker.

3 dari 5 halaman

24 Jam

"Yg slalu njagain dari kemo 1.. ya, njagain 24 jam dgn tugas masing2. Istri n dua kakakku @hanitalasso29 @nikenkristianalasso," tulis Ari Lasso sebagai status teks unggahan foto terbarunya di Instagram, Selasa (29/12/2021).

4 dari 5 halaman

3 Bulan Tak Pulang ke Rumah

Ari Lasso merasakan pengorbanan yang dilakukan ketiga perempuan tersebut. Bahkan, kakak-kakaknya sampai tak pulang ke rumah mereka sejak ikut menemani dan merawat adiknya itu.

"Makasih untuk pengorbanannya, udah 3 bulan ninggalin rumah mrk di Sby," tulis Ari Lasso lagi.

5 dari 5 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Ari Lasso menyempatkan untuk mengucap terima kasih atas perjuangan dan pengorbanan istri dan ketiga kakaknya saat menemani selama pengobatan kanker limfoma.

"makasih utk kesabarannya, kekuatannya, persaudaraan dan ketulusannya..i OWE U, all my life. Kurang sekali yookk ... bisaa yookkk #arilasso #alass2021 #timsodaritas," Ari Lasso memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.