Sukses

Denise Chariesta Sindir Artis yang Berdandan Mirip Vanessa Angel Saat Temui Gala Sky

Liputan6.com, Jakarta Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, hingga saat ini masih menjadi perhatian warganet. Banyak yang menunjukkan simpati dan perhatiannya kepada Gala Sky.

Yang cukup menarik perhatian adalah ketika Bebizie mengunjungi Gala Sky dengan berdandan mirip mendiang Vanessa Angel. Hal ini menimbulkan pro dan kontra dari banyak orang.

Salah satunya yang ikut membicarakan hal ini adalah selebgram Denise Chariesta. Beredar sebuah video pernyataan Denise Chariesta yang menyindir seorang artis yang berdandan mirip Vanessa Angel saat temui Gala Sky.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Eksploitasi Anak

Dalam pernyataannya itu, Denise Chariseta bahkan menyebut aksi tersebut adalah termasuk eksploitasi anak.

"Jadi gue abis dikirimin netizen video, ada orang yang berpura-pura jadi emaknya, dan dandan seperti mamanya Gala, dan datang ke rumahnya, dan gue bingungnya diizinin sama keluarganya," katanya dilansir dari unggahan @bibir_netizen baru-baru ini.

"Lu orang tuh lagi ngapain sih? Eksploitasi anak ya? Anaknya kan lagi trauma ya, dia tau emaknya udah meninggal, malah digituin," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Pencitraan

Tak hanya itu, Denise Chariesta menyebut bahwa selama ini banyak dari artis-artis yang menggunakan nama Gala Sky dan Fuji itu hanya sekadar untuk membangun citra positif dari warganet. Denise malah mengatakan bahwa yang seharusnya dibantu dan diberi perhatian adalah Mayang, adik mendiang Vanessa Angel.

"Dan teruntuk semua artis-artis yang pencitraannya tidak ada batas itu, yang gila nama, gue kasih tahu, eh netizen pinter dikit ya, kalau misalkan mereka artis-artis itu emang beneran baik, harusnya mereka bukan ngundang Fuji, karena yang lagi kasihan itu sebenarnya Mayang," jelas Denise.

4 dari 5 halaman

Bela Mayang

Denise Chariseta juga membela Mayang dari hujatan-hujatan warganet.

"Mayang itu masih di bawah umur, dihujat sama kalian, kalau mereka baik, mereka baik beneran, mereka akan ngundang Mayang. Dan kenapa mereka enggak mau ngundang Mayang, mereka takut namanya jelek, padahal sebenarnya si korban Mayang," paparnya.

5 dari 5 halaman

Tanggapan Bebizie

Terkait pernyataannya ini, Denise memang tidak menyebut nama Bebizie secara langsung, namun bisa dipastikan bahwa pernyataannya itu tertuju kepada Bebizie. Tak tinggal diam, Bebizie pun langsung memberikan tanggapannya. 

"Mb nya sudah berbuat baik apa ??? wkkwkw bisanya ngoceh doang. berbuat kebaikan aja gaa," tulis Bebizie di kolom komentar unggahan tersebut.