Sukses

Denny Darko Takjub Fuji Punya 1 Juta Subscriber Youtube Hanya Dalam Waktu Dua Hari

Liputan6.com, Jakarta Pesulap yang juga seorang peramal Denny Darko mengaku tidak habis pikir dengan sosok Fuji, adik mendiang Bibi Andrianyah. Denny mengomentari pencapaian luar biasa Fuji dalam membuat konten YouTube.

Diakui oleh Denny Darko, hanya dalam dua hari saja, Fuji sudah menuai prestasi yang spektakuler. Fuji bisa punya subscriber 1 juta lebih dengan 7,2 juta viewers hanya dalam waktu dua hari saja.

"Fuji ini memang fenomenal," kata Denny Darko dikutip dari kanal YouTubenya, Rabu (29/12/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Upload Video

Menurut Denny Darko, pencapaian Fuji itu memang luar biasa. Apalagi, Fuji membuat kanal YouTube karena dipaksa Ria Ricis dengan mengunggah video seadanya.

"Di rumahnya Ria Ricis upload seadanya. Penontonnya tujuh juta, 7,2 juta, ini apa? Otakku keram, ini gimana maksudnya 7,2 juta viewers, subscriber 1,3, juta," tambah dia.

 

3 dari 4 halaman

Pengalaman

Berdasarkan pengalamannya, Denny Darko mengaku baru bisa mendapatkan satu juta subscriber dalam kurung satu tahun. Sedangkan Fuji, dalam dua hari sudah mendapatkan satu juta lebih subscriber.

"Saya butuh satu tahun sampai 1,3. Ya Allah, Fuji. Inilah yang aku maksud dengan fenomena. Ini keajaiban," kata Denny Darko takjub.

 

4 dari 4 halaman

Adsense

Menurut Denny Darko, Fuji mendapatkan adsense dalam dua hari mencapai Rp20 juta.

"Eta terangkanlah, saya enggak ngerti sama sekali. Ini, tujuh juta itu kalau adsense artinya dapat Rp20 juta man, gila dua hari," pungkasnya.