Sukses

Bumerang Buat Ibunda Gaga Muhammad, Dikecam Netizen Setelah Tuding Laura Anna Tinggalkan Fitnah

Liputan6.com, Jakarta Maksud hati mengklarifikasi perkara hukum, ibunda Gaga Muhammad yakni Janariyah malah menciptakan bumerang. Kepada jurnalis, ia membantah menggesek ATM Laura Anna.

Tak sekadar membantah, ibunda Gaga Muhammad menyebut Laura Anna tutup usia sambil meninggalkan fitnah. Terang-terangan Janariyah mendoakan almarhumah “menuai” keadilan di alam sana.

“Itu fitnah ya, menggesek ATM. Ini yang teman-teman harus pahami bahwa saya dituduh menggesek ATM almarhum. Tidak sama sekali aku lakukan. Demi Allah saya tidak lakukan, menyentuh saja tidak,” katanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Aku Tak Pernah Lakukan

“Aku tidak pernah melakukan itu. Jadi kalau almarhum meninggalkan itu fitnah, mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnahan itu yang dia tinggalkan,” Janariyah menambahkan.

Video klarifikasi ini dipublikasikan akun Instagram terverifikasi @lambeturah_official, Rabu (29/12/2021). Bukannya mendapat simpati, klarifikasi ini menjelma bumerang bagi Janariyah.

3 dari 5 halaman

Meninggalkan Fitnah

Pasalnya, beberapa menit setelah ditayangkan, seribuan komentar setajam golok menghampirinya. Tampaknya banyak yang mengurut dada atas pilihan kata yang digunakan Janariyah.

Meninggalkan fitnah dapat keadillan di sana? Lah yang harus diadilikan anaknya ibu. Hukum seberat beratnya kalau bisa. Dih sick (sakit! -red),” cetus akun @syavanesya_ di kolom komentar.

4 dari 5 halaman

Kayak Ibu Hajah

Biasa kalo kena masalah trus tampil depan publik pakai kostumnya kayak ibu Hajah ya,” sindir @rianamilka. “Cocok bu besanan sama pak dodot. Lanjutkan bu,” @diahashari12 menyinyir.

Seorang warganet menyayangkan mengapa Janariyah baru buka suara setelah anaknya diseret ke pengadilan dan Laura Anna meninggal dunia. Klarifikasi setelah korban almarhum dirasa mubazir. 

5 dari 5 halaman

Zaman Laura Masih Hidup

Jelas klarifikasinya sekarang lha kalau jaman laura masih hidup mah bakal dibantah abis sama laura. Nah sekarang kan Laura dah gak ada jadi bisa merasa aman. Tapi jejak digital kejam bu,” @putriayu.dewiii mengingatkan.

Yang lain menyebut, teknologi perbankan bisa melacak dan membuktikan benar tidaknya aksi gesek ATM Laura Anna. “Kan bisa dilacak ya kalo emang ga bener. Ga usah bawa2 Allah ah,” akun @ekapujilestary_ menyahut.