Sukses

Ibunda Gaga Muhammad Sebut Mendiang Laura Anna Tinggalkan Fitnah

Liputan6.com, Jakarta Klarifikasi ibunda Gaga Muhammad, Janariyah, menuai kontroversi. Ia mengaku tak pernah menggesek ATM almarhumah Laura Anna terkait biaya pengobatan di sebuah rumah sakit.

Sayangnya, klarifikasi ini memantik kemarahan publik. Pasalnya, ibunda Gaga Muhammad menuding Laura Anna meninggalkan fitnah. Bahkan, Janariyah mendoakan Laura diganjar di akhirat.

“Saya hanya ingin klarifikasi adalah dari beberapa berita yang aku lihat termasuk yang ditinggalkan oleh almarhum (Laura Anna), itu dia memfitnah,” ujar Janariyah di hadapan awak media.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Gesek ATM

Klarifikasi ini kami lansir dari video yang diunggah akun Instagram terverifikasi @lambeturah_official, Rabu (29/12/2021). Janariyah menegaskan kembali fitnah yang menimpanya.

“Itu fitnah ya, menggesek ATM. Ini yang teman-teman harus pahami bahwa saya dituduh menggesek ATM almarhum. Tidak sama sekali aku lakukan. Demi Allah saya tidak lakukan, menyentuh saja tidak,” cetusnya.

3 dari 5 halaman

Tak Pernah Lakukan Itu

“Aku tidak pernah melakukan itu. Jadi kalau almarhum meninggalkan itu fitnah, mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnahan itu yang dia tinggalkan,” Janariyah menyambung.

Dalam kesempatan yang sama, Janariyah juga menolak tudingan bahwa Gaga Muhammad tidak bertanggung jawab atas kecelakaan dua tahun silam yang membuat Laura Anna lumpuh.

4 dari 5 halaman

Gaga Tak Bertanggung Jawab

“Lalu persoalan berita yang selama ini saya dengar adalah Gaga tidak bertanggung jawab. Kalau satu tahun di sana masa tidak bertanggung jawab?” Janariyah balik bertanya.

Menurut wanita berhijab dan berkacamata ini, tidak mungkin Gaga Muhammad hanya duduk-duduk manis tanpa mengurus serta merawat Laura Anna yang tak bisa berjalan.

5 dari 5 halaman

Itu Fitnah

“Itu kan menurut dia. Hanya main gim. Kan tidak mungkin tiap hari Gaga… tiap menit tiap detik ganti pampers. Pasti ada agendanya dong dia juga bermain. Kan enggak mungkin. Jadi kalau dia hanya main gim, itu fitnah. Bohong,” tegasnya.

Proses hukum Gaga Muhammad terkait kecelakaan yang menimpa Laura Anna kini masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ayah Gaga Muhammad sebelumnya mengaku sakit hati anaknya diseret ke pengadilan.