Sukses

Reaksi Doddy Sudrajat Setelah Sunan Kalijaga Mundur, Minta Maaf Atas Situasi yang Tak Nyaman

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, bereaksi atas pengunduran diri Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Pengunduran diri Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum Doddy Sudrajat jadi perbincangan khalayak. Pernyataan mundur disampaikan secara tertulis dan dikirim via WhatsApp kepada ayah Vanessa Angel.

Langkah ini ditempuh karena sang klien tak bisa diajak bertemu tatap muka. Beberapa menit setelah pertanyaan mundur dikirim Sunan Kalijaga dan rekan, mertua Bibi Andriansyah pun merespons.

“Yang Terhormat Bang Sunan Kalijaga. Dengan adanya pernyataan pengunduran diri Bang Sunan selaku penasihat hukum saya, bersama ini saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan hukum yang Bang Sunan berikan kepada saya,” Sunan membacakan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selama Jadi Kuasa Hukum

Setelah menerima pengunduran diri Sunan Kalijaga dan rekan, Doddy Sudrajat minta maaf untuk banyak hal dari sikap yang mungkin kurang berkenan hingga situasi tak nyaman belakangan ini.

“Dan selama Bang Sunan menjadi kuasa hukum saya, dengan ini saya meminta maaf jika ada salah baik sikap maupun perkataan saya yang kurang berkenan di hati Bang Sunan,” tulisnya.

3 dari 5 halaman

Juga Minta Maaf

“Dan saya juga meminta maaf atas situasi yang tidak nyaman untuk Bang Sunan dan keluarga, akibat Bang Sunan jadi kuasa hukum saya,” Doddy Sudrajat menyambung.

Melansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Sambal Lalap, Selasa (28/12/2021), Doddy Sudrajat berharap silaturahmi tetap tersambung meski Sunan Kalijaga tak lagi jadi kuasa hukumnya.

 

4 dari 5 halaman

Hubungan Baik

“Semoga hubungan baik yang sudah kita jalin bersama tidak memutuskan silaturahmi antara Bang Sunan dan saya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bang Sunan Kalijaga,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Sunan Kalijaga menasihati Doddy Sudrajat untuk segera mengakhiri konflik dengan Faisal. Ia juga telah menemui Faisal untuk menjembatani perdamaian di luar persidangan. 

5 dari 5 halaman

Segera Berdamai

“Jadi setelah kemarin saya berjumpa dengan Pak Faisal dan ibu, saya sampaikan Bapak Doddy lalu Pak Doddy mengatakan: Bang Sunan, itu sudah diagendakan oleh pihak pengadilan,” Sunan Kalijaga membeberkan.

Padahal ia berharap dua pihak yang bertikai bertemu sebelum masuk area mediasi persidangan. “Sehingga pada saat maju ke proses peradilan, sudah tidak ada lagi persoalan atau tuntutan masing-masing pihak,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.