Sukses

Faisal Bantah Sunan Kalijaga Datang Mewakili Doddy Sudrajat, Ingatkan Besan Kesehatan Mental Gala Sky

Ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal, membantah kedatangan Sunan Kalijaga ke kediamannya tempo hari mewakili Doddy Sudrajat. Berikut klarifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta Saat pengajuan hak asuh Gala Sky Andriansyah oleh Doddy Sudrajat ditolak Pengadilan Agama Jakarta Pusat, ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal, berbesar hati menawarkan jalan damai.

Jalan damai ditawarkan setelah Sunan Kalijaga bertemu dengan Faisal untuk silaturahmi membahas masa depan putra Vanessa Angel di Jakarta Barat. Kepada jurnalis, Faisal mengakui komunikasi dengan besan telah putus.

Namun bukan berarti kedatangan Sunan Kalijaga tempo hari mewakili Doddy Sudrajat. Sang pengacara datang difasilitasi selebgram Marissya Icha, murni atas nama pribadi. Bukan Doddy.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tolong, Sudahlah...

“Kalau dengan Pak Doddy memang sampai sekarang enggak ada komunikasi. Melalui Bang Sunan, saya sampaikan. Pesan khusus kepada Pak Doddy enggak ada,” beri tahu Faisal.

“Cuma saya sampaikan kepada Bang Sunan dengan kebesaran nama dia, kalau bisa ini tolong sudahlah. Makin lebar, makin lebar ini akan jadi beban psikologis kepada cucu saya suatu saat,” katanya.

3 dari 5 halaman

Beban Psikologis

Melansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (27/12/2021), Faisal mengkhawatirkan kesehatan mental cucu yang hampir dua bulan terakhir jadi santapan media dan publik.

“Jadi yang saya takutkan beban psikologinya, bukan ke diri saya. Sempat saya ngomong begitu. Beban cucu saya suatu saat apabila dia sudah besar, mentalnya jangan sampai rusak,” urai Faisal.

4 dari 5 halaman

Dia Menemui Pribadi

Dalam kesempatan itu, ia membantah Sunan Kalijaga bersilaturahmi dengannya mewakili Doddy Sudrajat. Pertemuan mereka tak membahas masalah hukum yang sedang bergulir.

“Ke saya, dia menemui pribadi. Bukan (sebagai perwakilan Pak Doddy). Atas yang terjadi itu dia minta maaf,” ungkapnya lalu menyebut kontak dengan Doddy Sudrajat tak direspons. 

5 dari 5 halaman

Enggak Ada Respons

“Ya bagaimana saya melanjutkan sudah enggak ada respons. Terus bagaimana lagi saya? Mudah-mudahan dengan kebesaran namanya Bang Sunan, semuanya itu bisa tercapai apa yang kami inginkan,” papar Faisal.

Terkait penolakan pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat terhadap permohonan Doddy, ia telah memprediksi ini bakal terjadi. “Pikiran saya memang begitu, karena prosesnya sedang berjalan di Jakarta Barat, jadi enggak mungkin dong sidang lagi di pengadilan lain,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.