Sukses

Sinopsis Film Hitch, Kisah Pria Menawan yang Menjadi Konsultan Cinta

Kisah unik datang dari seorang pria bernama Alex yang diperankan oleh Will Smith dalam film Hitch. Bukannya bekerja sebagai karyawan kantor, ia justru berprofesi sebagai konsultan cinta. Simak sinopsis singkat film Hitch berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ada saat di mana film Hollywood dan film box office lainnya hanya bisa dinikmati dalam kurun waktu tertentu di bioskop. Terkadang, Anda harus menyisihkan waktu khusus untuk sekedar datang menonton film. Bahkan saat film favorit tayang, Anda masih belum memiliki waktu untuk datang ke bioskop. 

Namun dengan adanya layanan OTT seperti Vidio, tersedia berbagai film yang mungkin sebelumnya anda pernah lewatkan dan tidak tahu bisa ditonton dimana. Seperti Film yang akan dibahas satu ini yaitu Hitch. 

Bercerita tentang kisah pria konsultan cinta dari Amerika, film ini dirilis pada 2005 silam. Film Hitch yang diperankan oleh William Smith ini memiliki tema komedi romantis. Memerankan Pria bernama Alex, Will Smith berhasil mengubah imagenya yang sering bermain di film-film action menjadi pria yang romantis dan tahu cara menaklukan wanita. 

Film ini disutradarai oleh Andy Tennant yang memang beberapa kali menggarap film bertema percintaan beberapa diantaranya seperti film Fool in Rush dan Sweet Home Alabama. Seperti apa ceritanya? Berikut ini sedikit sinopsis film Hitch.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsultan Cinta Profesional

Kisah Hitch bermula dengan Pemuda bernama Alex (Will Smith), bisa disebut dokter atau juga konsultan percintaan. Ia melabeli dirinya sebagai Pria yang mengetahui banyak hal untuk menaklukan hati wanita. Ia bahkan sering menawarkan berbagai jasanya banyak orang untuk membantu Pria lainnya untuk menjalin sebuah hubungan atau berkencan. 

Alex biasa dikenal dengan sebutan Hitch. Konsultasi percintaan yang diberikan Alex bukan hanya sekedar mendengarkan curhatan klien saja, tapi Alex memiliki metode khusus yang profesional sehingga banyak klien yang berhasil dipersatukan dalam sebuah hubungan. 

Alex kedatangan klien terakhir bernama Albert. Ia banyak menemui kesulitan untuk mendapatkan hati gadis pujaannya. Dengan bantuan konsultasi dari Alex, Albert berharap dapat memenangkan hati wanita bernama Alegra. 

Hal yang membuat Albert tidak percaya diri adalah karena dia hanya pekerja kantoran, memiliki sifat yang pemalu, tidak mudah bersosialisasi dan badannya yang cukup besar. Sedangkan, Alegra merupakan selebriti yang berwajah cantik serta kaum sosialita terpandang. 

3 dari 3 halaman

Demi Reputasi

Awalnya Alex juga sedikit ragu untuk membantu Albert, namun dengan berbagai pertimbangan dan reputasinya yang dikenal sebagai konsultan cinta yang sukses ia tidak ingin menyerah. Berbagai tips dan trik ia ajarkan kepada Albert, mulai dari berolahraga bersama, melakukan perawatan dan tips mendapatkan hati wanita lainnya ia ajarkan kepada Albert. 

Ditengah membantu Albert, ternyata Alex juga sedang jatuh cinnta dengan seorang wanita bernama Sarah. Sarah adalah seorang penulis majalah gosip. Alex juga berusaha mendekati Sarah namun menutupi pekerjaan aslinya sebagai Hitch atau konsultan Cinta. 

Sesuai genrenya, akting komedi dan sisi romantisnya Will Smith berhasil memerankan pria yang memiliki banyak pengetahuan tentang cara bersikap romantis ditambah dengan berbagai adegan lucu yang dapat mengundang gelak tawa. 

Penasaran bagaimana akhir dari perjuangan sang konsultan cinta beserta kliennya? Bisa nonton langsung film Hitch di Vidio! Dapatkan akses ke konten premium selama 7 hari hanya Rp 2.022 dengan menggunakan kode VIDIO2022. Promo berlaku hingga 31 Desember 2021.

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.