Sukses

Rizky Billar Tulis Pesan Menyentuh untuk Buah Hatinya

Ini pesan Rizky Billar untuk buah hatinya bersama Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta - Anak pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan telah lahir. Ini diketahui dari unggahan di akun Instagram Indosiar yang mengucapkan selamat.

"Turut bahagia. Selamat atas lahirnya Baby L yahh. Yuk! tebak siapa yah nama baby L nanti?" tulis di kolom komen yah, Indosiar mania!" tulis pengelola akun tersebut, Senin (27/12/2021).

Melalui akun Instagramnya, Rizky Billar menulis pesan menyentuh untuk anaknya yang berinisial Baby L tersebut. Dia menyebut sang anak sebagai cinta pertama.

"Anakku, Anak pertama Papa dan Bunda Kamu adalah seluruh cintaCurahan kasih sayang dari Papa dan Bunda, Titipan yang luar biasa dari sang khalik kepada sepasang anak manusia," tulis Rizky Billar, Minggu (26/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Dinanti

Billar menyebut, kehadiran sang buah hati sudah sangat dinanti. Dia lalu mengungkap rasa sayang kepada buah cintanya dengan Lesti.

"Percayalah Nak, Kasih sayang kami akan selalu ada untukmu

Kami tidak menjanjikan dunia ini akan selalu aman untukmu," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Mendampingi Sang Anak

Di akhir kalimatnya, Rizky Billar mengatakan bahwa dia akan selalu berupaya menemani proses belajar sang anak hingga menjadi orang yang hebat.

"Dan menggenggam dunia, namun dengan tetap menanamkan rasa rendah hati pastinya," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Operasi Cesar

Sebelumnya diberitakan bahwa Lesti akan melahirkan lebih cepat dari seharusnya, yaitu di usia kehamilan 34 minggu. Itu terjadi karena dia sudah mengalami kontraksi dan mengeluarkan flek.

"Sesuai dengan instruksi dr Nana Agustin, dokter yang menangani Bu Lesti adalah diterminasi atau kita lakukan tindakan sectio caesarea (operasi caesar) malam ini juga," kata dokter Puspa di YouTube Leslar Entertainment, yang diunggah Senin (27/12/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.