Sukses

Anya Geraldine Kapok Berperan Sebagai Pelakor

Anya Geraldine mengaku mendapat hujatan di kehidupan nyata.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Anya Geraldine mengaku siap berperan apa saja dalam sebuah film. Namun, untuk yang satu ini, Anya enggan memerankannya. Dirinya enggan berperan sebagai pelakor.

Dalam dua film sebelumnya, Selesai dan Layangan Putus, Anya Geraldine berperan sebagai pelakor. Anya mengaku banyak hujatan setelah memerankan pelakor di dua film itu.

"Sekarang kalau orang ketemu aku kayak, 'Ih kemarin jadi pelakor ya jadi pelakor'. Itu gara-gara peran," kata Anya Geraldine, seperti dilihat dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (23/12/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau

Wanita bernama asli Nur Amalina Hayati ini mengaku tidak mau lagi mengambil peran sebagai pelakor karena dicap sebagai perebut lelaki orang.

"Ke depannya aku enggak mau ambil peran-peran yang pelakor-pelakor lagi," ujar Anya.

 

3 dari 4 halaman

Melekat

Diakui oleh Anya, dirinya tak mau image pelakor melekat pada dirinya hingga di kehidupan nyata.

"Ntar nggak mau melekat aja jadi pelakor," tutur Anya Geraldine.

 

4 dari 4 halaman

Dihujat

Anya bercerita gara-gara memainkan peran pelakor, banyak ibu-ibu yang membenci dirinya.

"Habis main film itu dihujat pelakor, pelakor. Ibu-ibu banyak yang benci. Di komen-komen itu ada, dipikir nyata kali yah," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.