Sukses

6 Potret Reuni Bintang Sinetron Laga Kolosal Era 2000-an, Ada Errina GD dan Penty Nur Afiani

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron laga kolosal pernah menjadi primadona di layar kaca pada era 90 hingga 2000-an. Kala itu ada beberapa artis yang langganan bermain di sinetron kolosal, seperti Afdhal Yusman, Errina GD dan Penty Afiani.

Mereka pernah bermain dalam sinetron Angling Dharma dan Misteri Gunung Merapi. Dua sinetron yang dulu tayang di Indosiar ini merupakan produksi Gentabuana Paramita.

Beberapa bintang sinetron kolosal berkumpul dalam acara ulang tahun putri Errina GD. Sebagian besar sudah lama tidak terlihat di layar televisi. Berikut 6 potret serunya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (23/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

Ceria

Senyum ceria terpancar dari wajah para pemain sinetron kolosal jadul. Tampak dalam foto ada Errina, Penty, Afdhal Yusman, Lisda Oxalis, Reiner Manopo dan artis lain.

3 dari 7 halaman

Berubah

Seiring berjalannya waktu, penampilan para artis pun berubah. Beberapa artis seperti Penty dan Lisda tampil mengenakan hijab.

4 dari 7 halaman

Akrab

Meski sudah lama tidak terlibat dalam satu produksi, suasana akrab terasa saat para artis sinetron laga berkumpul.

5 dari 7 halaman

Ultah

Momen ini sebenarnya merupakan perayaan ulang tahun ke-6 putri Errina GD, Lenka. Namun lebih terasa seperti reuni kecil mantan artis Gentabuana.

6 dari 7 halaman

Terima Kasih

Rekan artis pun mengungkap rasa senang diundang Errina. Salah satunya Afdhal Yusman. “Makasiiii eyiiiinn udh bikin kita reunian,” komentarnya di salah satu unggahan Errina.

7 dari 7 halaman

Awet Muda

Sejumlah warganet mengagumi kecantikan para artis yang seolah tak lekang oleh waktu. “Pemain Genta buana pada awet muda semua,” tulis seorang warganet. “Kenapa kalian ga menua ya?Pdhal gua dlu nonton pas Sd skrg gua udh umur 27.kalian msh muda aja,” warganet lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.