Sukses

Doddy Sudrajat dan Keluarga Besar Akan Berembuk Terkait Pemindahan Makam Vanessa Angel

Sebelum memindahkan makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat akan berembuk dengan keluarga besarnya.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat berniat untuk memindahkan makam Vanessa Angel, agar satu liang lahad dengan ibunya, Lucy Maywati, di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Meski banyak yang menentang, namun niat Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam putrinya sudah bulat. Apalagi kata Doddy, Vanessa Angel pernah berpesan kepadanya ingin dimakamkan bersama ibunya bila meninggal dunia.

"Nanti itu pasti jadi, Daddy sudah bilang," kata Doddy Sudrajat saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Senin (20/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Besar

Kendati demikian, Doddy Sudrajat masih harus berembug dengan keluarga besarnya mengenai masalah itu. Sebab, ia tidak bisa memutuskannya seorang diri. 

"Ini menyangkut masalah keluarga jadi harus ada keluarga dari Surabaya - Semarang," kata Doddy

3 dari 4 halaman

Menunggu Waktu

Semua tinggal menunggu waktu, begitu kata Doddy. Pastinya, ia harus membicarakan masalah ini dengan keluarga besarnya terlebih dahulu.

"Kita menyatukan hari dulu kapan hari waktunya nanti kita kabari," kata Doddy Sudrajat.

4 dari 4 halaman

Makam Vanessa Angel

Makam Vanessa Angel kini berada di TPU Islam Malaka, Swadarma, Ulujami, Jakarta Selatan, berdampingan dengan makam suaminya, Bibi Andriansyah.

Doddy berencana memindahkan makam Vanessa Angel, lantaran ia pernah dipesankan oleh putrinya agar dimakamkan satu liang lahat dengan ibunya bila meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.