Sukses

Julia Perez Bermain Serius di Film Gending Sriwijaya


Selama ini Julia Perez lebih banyak membintangi film-film horor yang diselingi adegan seks. Wajar bila akhirnya Jupe dianggap sebagai artis yang rajin mengumbar lekuk tubuh. Tak sedikit yang mengkritik keberanian Jupe buka-bukaan di depan kamera.

"Biasanya kalau konferensi pers film saya dihina-hina," tutur Jupe di XXI FX Sudirman, Jakarta Seatan, Sabtu (5/1) siang.

Namun, Kini Jupe layak berbangga hati. Ia mengawali 2013 dengan penampilan apik di film kolosal 'Gending Sriwijaya'. Berperan sebagai Malini, ia menyuguhkan akting yang mumpuni ketimbang aksinya mengumbar lekuk tubuh seperti film-film terdahulu.

"Sekarang saya percaya diri kalau akan dipuji. Saya enggak menyangka dipercaya bisa main film yang serius. Waktu itu saya sampai bengong ke Mas Hanung (Hanung Bramantyo, sutradara), dia bilang mau tantang aku di film ini," tuturnya.

Tak seperi di film-film sebelumnya, Jupe obervasi agar aktingnya sempurna. "Bukan cuma action dan menari, tapi juga belajar Bahasa Palembang. Beruntung ada mentornya, Om Mathias (Mathias Muchus), yang ajari saya sebulan penuh. Yang pasti aku senang banget," pungkasnya. (fei)
    Loading