Sukses

Imam S Arifin Meninggal Dunia di Kampung Halaman, Sebelumnya Sempat Terserang Stroke

Sempat terserang stroke, Imam S Arifin meninggal dunia di kampung halamannya di Madura.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut gaek Imam S Arifin meninggal dunia di kampung halamannya, Madura, Jumat (17/12/2021) pagi. Sebelum meninggal dunia, pelantun "Jangan Tinggalkan Aku" sedang dalam keadaan baik-baik saja.

Meskipun saat ini Imam S Arifin sedang dalam proses penyembuhan penyakit stroke yang sempat dideritanya setahun belakangan ini.

"Meninggalnya tadi pagi di rumahnya di Madura. Sebelumnya stroke ringan dan sedang dalam proses penyembuhan," kata Nana Mardiana, mantan istri Imam S Arifin, saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (17/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Semenjak mengalami stroke, Imam S Arifin memilih untuk tinggal di kampung halamannya. Di sana ia banyak menghibur warga sekitar.

"Kondisinya sebelum meninggal masih sehat. Memang pernah stroke tapi pernah sembuh, dan pulang ke kampung mau pembersihan, mungkin di kampung nyanyi terus dia," kata Nana.

3 dari 4 halaman

Doa Nana Mardiana

Doa terbaik dipanjatkan Nana Mardiana buat mendiang suaminya agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Semoga amal ibadah Imam S Arifin diterima oleh Allah SWT," kata Nana Mardiana.

4 dari 4 halaman

Sahabat Berduka

Kabar meninggalnya Imam S Arifin menyisakan duka buat rekan sejawat termaksuk Erie Suzan. Melalui Instagramnya, ia mengunggah video jenazah Imam S Arifin sambil menuliskan kalimat duka.

"Semoga dilapangkan kuburnya, diampunkan segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya serta semoga ditempatkan di JannahNYA.. Aamiin🙏," tulis Erie Suzan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.