Sukses

Gaga Muhammad Ingin Melayat Laura Anna, Cuma Bisa Ungkapkan Belasungkawa

Gaga Muhammad mendoakan Laura Anna yang sudah meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Gaung Sabda Alam Muhammad atau dikenal Gaga Muhammad mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Edelenyi Laura Anna. Terdakwa kasus kecelakaan ini mengucapkan belasungkawa kepada mantan kekasihnya secara virtual.

Gaga Muhammad kembali menjalani persidangan terkait kecelakaan lalu lintas yang ia alami bersama Edelenyi Laura Anna. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (16/12/2021).

Namun sidang yang beragendakan saksi dari jaksa penuntut umum (JPU) terpaksa ditunda lantaran saksi tersebut tidak hadir. Otomatis, sidang ditunda pada 21 Desember 2021 mendatang.

"Saya ingin menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya Laura Anna Edelenyi. Semoga diterima di sisi Tuhan dan diterima di surga-Nya, amin, itu aja yang mulia," kata Gaga Muhammad dalam persidangan, Kamis (16/12/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Melayat

Selain itu, dalam persidangan, kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid sempat menyampaikan terkait permohonan kliennya untuk melayat mendiang Laura Anna.

"Mohon diberikan izin beberapa jam agar dia (Gaga) bisa bertemu almarhum Laura sudah meninggal mohon diizinkan dia bisa melayat," kata Fahmi kepada Majelis Hakim.

 

3 dari 4 halaman

Sesuai Prosedur

Kemudian, Majelis Hakim mengatakan bahwa permohonan tersebut dapat disampaikan secara tertulis. Hakim meminta agar Gaga melakukannya sesuai dengan prosedur.

"Silakan ajukan secara tertulis kan kami ada mekanismenya, masalah itu di tahan pelaksana suatu permasalahan penanganan semua pada penuntut umum," kata Majelis Hakim.

 

4 dari 4 halaman

Terkejut

Gaga Muhammad yang kini berada di tahanan kaget mendengar kabar Laura Anna meninggal dunia. Hal itu dikatakan oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

"Yang pertama shock matanya merah seperti orang mau menangis tadi malam saya ketemu ada ketemu ayahnya, ada juga Gaga saat itu, kayak muka orang mau menangis," kata Fahmi Bachmid, Kamis (16/12/2021).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.