Sukses

Preview Loncat Kelas 2 Episode 8: Titik Balik Kehidupan Domino

Domino nampaknya ingin berbagi keluh kesah dengan Archie. Bagaimana reaksi Archie? Simak preview Loncat Kelas 2 episode 8 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Serial yang dibintangi oleh Fatih Unru kembali akan menyapa dengan cerita terbarunya. Episode ke-8 Vidio Original Series Loncat Kelas 2 hadir pada Jumat (16/12/2021) mendatang.

Pada episode serial Loncat Kelas 2 sebelumnya, diketahui Archie dan Nadia kembali bertengkar karena urusan sepele. Archie merasa tidak dihargai meskipun sudah menyisihkan waktunya untuk menjadi mentor pelajaran matematika untuk Nadia.

Tak mau kalah, Nadia juga marah kepada Archie karena ejekan yang menyamakan dirinya dengan monyet dan bodoh karena tidak bisa matematika. 

Kabar mengejutkan justru datang dari Domino (Antonio Blanco Jr). Ia yang baru saja kembali masuk sekolah karena diskors beberapa hari, membawa kabar yang tak disangka. Nilai ujiannya nyaris menyentuh nilai sempurna.

Apakah yang melatari perubahan Domino yang drastis ini? Simak preview singkat Loncat Kelas 2 episode 8 berikut ini untuk dapatkan bocoran ceritanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjadi Pendiam

Domino baru saja menyelesaikan hukuman skorsnya akibat insiden video yang direkam Archie. Di saat yang bersamaan, Miss Meda mengadakan ujian matematika.

Tidak seperti biasanya, Domino kali ini tidak ingin duduk di sebelah Nadia. Ia justru memilih untuk duduk di sebelah Kenneth. Ujian pun berlangsung normal. Para siswa mendapatkan nilai yang biasa-biasa saja. Nadia dengan nilai pas-pasan, hingga Archie yang selalu unggul.

Semua siswa kaget terlebih Kenneth ketika tahu bahwa Domino mendapat nilai 85 untuk mata pelajaran yang sulit itu. Tanda tanya pun menghampiri Archie dan juga Kenneth. Pasalnya, nilai Domino yang baik ini diikuti dengan perubahan sikapnya yang lebih pendiam.

3 dari 3 halaman

Membuka Diri

Archie yang sedikit mengetahui apa yang sebenarnya terjadi kembali menemui Domino di tempat biasa Domino menghabiskan waktu. Belum sempat membuka mulut, Domino sudah menjawab pertanyaan yang ingin Archie tanyakan.

Ia semakin mengerti apa yang sedang dialami Domino. Ternyata kayak senior itu mencoba untuk belajar sendiri meskipun dirinya memiliki teman yang banyak. Archie meledek Domino dengan kalimat bahwa menjadi anak baik sama kerennya dengan menjadi anak preman.

Untuk beberapa saat, Domino hanya terdiam. Tiba-tiba ia menangis dan memeluk Archie. Ia mulai mengutarakan perasaannya yang harus tinggal dengan seorang ayah yang senang mendidik dengan cara kekerasan. Archie hanya tertegun bingung namun tetap menyemangati Domino.

Apakah ini menjadi momentum untuk Archie bisa lebih berdamai dengan Domino? Tunggu kelanjutan ceritanya dalam Loncat Kelas 2 yang tayang dengan episode baru setiap Rabu dan Jumat hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.