Sukses

5 Potret Dewi Perssik Berdandan Ala Cleopatra di Hari Ulang Tahun ke-36, Ada Aldi Taher

Dewi Perssik merayakan ulang tahun yang ke-36 dengan berdandan ala Cleopatra. Berikut 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Dewi Perssik merayakan ulang tahun hari ini, Kamis (16/12/2021). Bintang sinetron Mimpi Manis sekarang genap berusia 36 tahun. Kemeriahan pun mewarnai hari bertambahnya usia wanita yang biasa disapa Depe.

Dalam program Pagi Pagi Ambyar yang dipandunya, terlihat Dewi Perssik berdandan bak ratu Cleopatra. Selain pengisi acara tetap seperti Nassar dan Caren Delano, program gelar wicara ini juga menghadirkan sang suami Angga Wijaya dan mantan suaminya, Aldi Taher.

Suasana seru dan haru mewarnai momen tersebut. Berikut 5 potret ulang tahun Dewi Perssik ke-36 dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (16/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Suami

Angga Wijaya terlihat mendampingi sang istri yang tengah berulang tahun. Tampak pasutri ini berpose di sebelah kue tar yang berukuran besar.

3 dari 6 halaman

Mantan

Aldi Taher turut hadir dalam program TV yang dipandu Dewi Perssik. Bintang sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah tampak mengunggah foto bersama Dewi dan Angga.

 

4 dari 6 halaman

Lebby

Salah satu keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati juga menemani sang tante pagi tadi. Tampak Lebby memberikan buket bunga untuk tantenya.

5 dari 6 halaman

Ratu

Menjadi ratu Cleopatra, Dewi terlihat menawan dengan kostum warna emas dan mahkota yang menjulang tinggi. Tampak rekan host yaitu Nassar, Caren Delano dan Rian Ibram duduk di lantai bak dayang.

6 dari 6 halaman

Haru

Suasana haru terasa tatkala Dewi mengenang almarhum ayahnya, Mochammad Aidil. Angga, sang suami berusaha menenangkan sang istri yang berkaca-kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.