Sukses

Jennifer Bachdim Ajak 3 Anaknya Bersihkan Pantai, Pertanyakan Para Pecinta Senja

Jennifer Bachdim yang tinggal di Bali bersama keluarganya, menggandeng ketiga buah hatinya untuk membersihkan pantai.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Bachdim sukses membuat warganet berdecak kagum dan terinspirasi. Belum lama ini, istri pesepak bola Irfan Bachdim mengajak anak-anaknya untuk cinta lingkungan.

Tak sekadar mengajarkan secara teori, Jennifer yang tinggal di Bali bersama keluarganya, langsung menggandeng ketiga buah hatinya untuk menyusuri pantai.

Rupanya, pantai yang dipilih model blasteran Jerman - Indonesia ini dipenuhi oleh banyak sampah dari para pengunjung yang membuangnya dengan sembarangan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dari Keprihatinan

Aksi Jennifer dan anak-anaknya ini bermula dari keprihatinan sang model terhadap banyaknya tumpukan sampah di Pantai Berawa, Bali, yang diabadikan oleh sejumlah fotografer.

"Hari ini kami pergi ke pantai dan kami sangat sedih! Gambar-gambar daring ternyata benar! Lautan membutuhkan kita!" tulis Jennifer dalam bahasa Inggris di keterangan foto akun Instagram @jenniferbachdim, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Terkejut

Rupanya Jennifer sempat terkejut saat melihat pemandangan pantai yang sudah tercemari oleh sampah. Ditambah lagi tak banyak orang yang membersihkannya.

"Kami kaget melihat pantai seperti ini, dan sedihnya hanya beberapa orang yang membantu membersihkan! Aku bangga dengan anak-anakku yang menjadi sukarelawan segera setelah aku menunjukkan kepada mereka foto-foto dari pantai!" sambung Jennifer.

 

4 dari 5 halaman

Mempertanyakan

Jennifer pun mempertanyakan ke mana semua orang yang pernah menikmati pemandangan senja alias matahari terbenam di pantai tersebut.

"Semua pecinta senja yang biasanya datang ke pantai di mana kalian? Kita harus bersama-sama membantu dan membersihkan pantai ❤️🙏🏼 #teamBachdim #safetheocean #Bali," tutup Jennifer.

 

5 dari 5 halaman

Diabadikan

Momen memungut sampah yang dilakukan oleh dua anak Jennifer dan Irfan yang sudah besar, Kiyomi dan Kenji, sempat diabadikan dalam foto-fotonya.

Bahkan, Jennifer pun tampak ikut memungut sampah sambil menggendong si kecil, Kiyoji.

Aksi ibu dan anak-anaknya ini pun panen pujian warganet. Banyak juga yang mendukung aksi Jennifer serta mendoakan agar keluarga ini selalu mendapatkan berkah luar biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.