Sukses

Jennifer Bachdim Batal Liburan ke Belanda Usai Dengar Kasus Covid-19 Melonjak di Eropa

Jennifer Bachdim mengaku ingin tetap keluarganya sehat dan selamat.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Bachdim membatalkan rencananya untuk berlibur ke Eropa. Penyebabnya adalah karena seiring melonjaknya kasus Covid-19 di Eropa. Pembatalan itu dilakukan saat istri Irfan Bachdim bersama anak-anaknya sudah tiba di Jakarta dari Bali.

Model cantik ini mengaku memang akan berlibur ke Eropa sekaligus pulang kampung ke Jerman dan Belanda.

"Kami semua bersemangat dan gembira sekali untuk terbang ke EUROPE buat ketemu dengan keluarga di Holland dan Jerman tapi keberuntungan tidak sedang berpihak ke kami, setelah kami sampai di Jakarta kemaren kita putuskan untuk membatalkan perjalanan," tulis Jennifer Bachdim di Instagram dalam bahasa Inggris seperti dilihat Minggu (28/11/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecewa

Kekecewaan pun dirasakan Jennifer dan juga anak-anaknya. Mereka sudah membayangkan bisa berlibur musim dingin ke Belanda dan Jerman.

"Semuanya terjadi di detik-detik terakhir, saya pun sudah menyelesaikan semua kerjaan untuk mempersiapkan pergi berlibur, kita sudah packing untuk musim dingin dan tentu saja kita sangat gembira bisa berkumpul kembali dengan keluarga di sana," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Keselamatan

Namun, Jennifer sadar bahwa pembatalan ini dilakukan demi keselamatan bersama. Pasalnya, dia tak mau anak-anaknya mengalami masalah saat berada di Eropa.

"Tapi kasus Covid melonjak naik di Europe, terutama di Belanda. Orang-orang terdekat dari keluarga juga beberapa ada yang terpapar covid dan saya pribadi tidak mau mengambil resiko karna perjalanan kami ataupun sedang berada di sana. Saya harus memastikan semua keluargaku sehat dan aman," ujarnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Berjanji

Jennifer Bachdim pun berjanji kepada keluarganya akan terbang ke Eropa suatu saat nanti jika kondisi sudah berangsur membaik.

"Kita harus menahan rasa rindu satu sama lain sedikit lagi dan segera setelah semua aman untuk berpergian kita semua akan ambil tiket pertama untuk pergi ke Europe. Stay safe guys," pungkas Jennifer Bachdim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.