Sukses

Ahn Bo Hyun Gantikan Kim Seon Ho Jadi Lawan Main YoonA SNSD di Film Komedi Romantis

Liputan6.com, Seoul - Akhirnya terjawab sudah teka-teki siapa yang akan menggantikan posisi Kim Seon Ho sebagai lawan main YoonA di film anyarnya. Diwartakan Soompi, Selasa (14/12/2021), sosok ini adalah Ahn Bo Hyun.

Informasi tersebut diungkap oleh rumah produksi Filmmaker R&K, yang menangani film dengan judul harfiah 2 O’Clock Date ini.

Film komedi romantis ini juga menjadi ajang reuni sang personel SNSD dengan Lee Sang Geun, yang sebelumnya menyutradarai film EXIT.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Wanita Penuh Rahasia dan Sang Tetangga

Filmnya sendiri berkisah tentang seorang wanita yang memendam sebuah rahasia besar, dan seorang pria yang tinggal di apartemen lantai atasnya. Kedua tetangga ini, bertemu setiap hari.

YoonA memerankan sang wanita penuh rahasia, sementara Ahn Bo Hyun menjadi tetangga lantai atas.

3 dari 5 halaman

Ahn Bo Hyun yang Kian Bersinar

Karier Ahn Bo Hyun sendiri makin mengkilap selama beberapa tahun terakhir. Namanya makin menjulang setelah terlibat dalam sejumlah drakor sukses, seperti Itaewon Class, Kairos, My Name, dan Yumi's Cell.

Sebelumnya, ia tampil sebagai peran pendukung dalam Descendants of the Sun.

4 dari 5 halaman

Karena Skandal

Kim Seon Ho sendiri batal membintangi proyek ini saat terlibat skandal dengan mantan kekasihnya. Seperti diketahui, sang mantan menyebut aktor ini memaksanya menjalani aborsi. 

"Kami sudah memutuskan untuk mengganti bintang utama 2 O’Clock Date," begitu pernyataan dari rumah produksi pada Oktober lalu.

Belakangan, muncul hasil investigasi media yang mementahkan tuduhan ini.

 

5 dari 5 halaman

Dog Days, Sad Tropics

Selain film ini, Kim Seon Ho juga didepak dari Dog Days. "Agak sulit mempertahankan [Kim Seon Ho] karena ini adalah peran mengenai pasangan romantis. Kami telah berbicara dengan pihak agensi, memutuskan untuk menggantinya dan mengambil langkah yang diperlukan," tutur perwakilan studio.

Namun, Kim Seon Ho dipastikan tetap membintangi film Sad Tropics, yang syutingnya akan dimulai pada bulan ini.