Sukses

Preview Loncat Kelas 2 Episode 7: Nadia Kembali Membuat Archie Kesal

Nadia dan Archie kembali bertengkar karena hal sepele. Saksikan cerita Loncat Kelas 2 episode 7 yang akan datang melalui preview singkatnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Loncat Kelas 2 akan datang dengan cerita baru pada Rabu, (14/12/2021). Pada episode sebelumnya, fokus cerita masih terletak pada Archie (Fatih Unru) yang mencoba belajar Ilmu Psikologi demi bisa mengenal lebih dalam sifat Domino. 

Usaha yang ia lakukan ini nampaknya kurang membuahkan hasil. Archie belum berhasil membuat Domino (Antonio Blanco Jr) berbicara tentang keluh kesahnya. Akan tetapi, Archie berhasil menguak satu demi satu hal yang membuat Domino memiliki sifat yang keras dan selalu merundung Archie.

Sementara Archie sibuk dengan Domino, Nadia (Mawar de Jongh) masih mengharapkan kesempatan agar bisa kembali masuk ke ekskul cheerleader. Karena sempat keluar dari sekolah, ia ditolak oleh seluruh anggotanya terutama Becky. 

Hal ini membuat dirinya tidak bisa belajar secara maksimal bersama Archie. Ia lebih fokus untuk latihan menari untuk membuktikan bahwa dirinya bisa lebih baik dari Becky dan Laura. 

Seperti apa kelanjutan cerita antara Archie, Nadia, dan Domino selanjutnya? Simak preview singkat Loncat Kelas 2 episode 7 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan dalam Kesempitan

Kenginan Nadia untuk tetap bergabung akhirnya dituruti oleh Laura dan Becky. Namun bukan sister hell namanya kalau tidak memberikan syarat. Laura menantang Nadia untuk battle dance bersama Becky. 

Hasil akan ditentukan oleh Laura dan anggota yang lain. Jika Nadia mampu mengalahkan Becky, dirinya berhak mendapatkan tempatnya kembali di ekskul ini. Namun, jika kalah, ia harus menerima hal sebaliknya.

Nadia pun mencuri waktu latihan saat dirinya sedang belajar online bersama Archie. Saat Archie serius menerangkan pelajaran matematika, Nadia justru asyik melihat video dance yang ia hafalkan gerakannya untuk mengalahkan Becky nanti. Archie masih tidak menyadari bahwa Nadia tidak konsentrasi belajar.

3 dari 3 halaman

Ketahuan Bohong

Keesokan harinya, Archie dan Nadia kembali sedang bersama-sama. Tiba-tiba Laura menghampiri mereka berdua. Laura bertanya apakah dirinya sudah siap mengalahkan Becky di battle dance nanti. 

Laura kemudian menyindir Nadia bahwa dirinya pasti sudah berlatih keras sepanjang malam dengan menghafalkan gerakan tariannya. Mendengar bahwa Nadia ternyata hanya fokus pada cheerleadernya saja membuat Archie yang mendengar langsung marah.

Ia kesal dan meluapkan emosinya dengan menyebut bahwa Nadia tidak peduli dengan nilai pelajarannya karena hanya ada cheerleader di pikirannya. Bukannya meminta maaf, Nadia justru balik marah. 

Nadia merasa karena Archie tidak bisa mengerti kondisinya yang ingin sekali kembali bergabung bersama anggota ekskul kesenangannya itu. Sampai kapankah mereka akan bertengkar? Saksikan serial Loncat Kelas 2 yang tayang setiap Rabu dan Jumat di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.