Sukses

Nikita Mirzani Diboikot, Justru Kumpulkan Rp 75 Juta untuk Donasi 2 Anak Kehilangan Orangtua yang Kecelakaan

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dianggap telah membuat keonaran. Yang terbaru adalah konfliknya dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji dan Fadly Faisal.

Hal itu membuat warganet membuat petisi boikot Nikita Mirzani, yang menembus trending di Twitter Indonesia.

Hingga kini, sudah lebih dari 50 ribu orang menandatangani petisi tersebut.

Namun, sepertinya hal itu tak digubris oleh bintang film Comic 8 ini. Kembali Nikita Mirzani menyebar kebaikan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Ajak Donasi

Nikita Mirzani, dalam Instagram pribadinya, Minggu (12/12/2021), mengajak masyarakat untuk kembali berdonasi. Dan uniknya, orang yang akan diberikan donasi bukan dari kalangan selebritas Tanah Air.

"Inallilahi…Siapa tau ada yang mau open donasi juga. Untuk Rumah atau pendidikan ke Dpn ke 2 anak ini. Atau untuk kesembuhan anak2 yg Di tinggalin. Atau ada yang mau ksh mobil juga. Insya allah ga Akan Di pke Mobil nya buat yang macem2. Kasian anak nya 2 Sudah jadi yatim piatu dari kecil," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Senggol Crazy Rich

Nikita Mirzani menyenggol para crazy rich yang selama ini memberikan bantuan tak tanggung-tanggung.

"Mudah2 an crazy2 apalah itu mau ngebantu atau netizen bisa Bantu juga barang kali. Yang selalu punya rasa simpatik yang ga nanggung2. Yang ini butuh dukungan bgt keluarga nya…Hayuk para dermawan Jangan pada amnesia. Insya allah kalau Bantu keluarga yg ini juga Akan Di sorot sama media kok dan pasti nya pahala nya berlipat ganda," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Public Figure

Ibu tiga anak ini kembali menyentil tentang pemberian donasi kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Karna yang Di Bantu 2 anak kecil. Yg 1 patah tulang yang 1 lgi Belum sadarkan diri skrg di rawat di RS PORLI.Tinggal Jng Karna orang biasa bukan dari public figure Makanya ga Di bantuin. Yuk sadar diri yuk…," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Rp 75 Juta

Rupanya, ocehan Nikita Mirzani berdampak baik bagi dua anak yang ditinggal meninggal orangtuanya karena kecelakaan di tol Jakarta-Cikampek. Donasi berhasil dikumpulkan sebesar 75 juta rupiah.

Nikita Mirzani mengunggah percakapannya dengan pihak kerabat keluarga tersebut di feed Instagram, Senin (13/12/2021).

"Donasi Di tutup jam 11 siang ini.Keluarga mengucapkan Terima kasih atas bantuan yang kalian berikan. Dan minta Di doakan Semoga ke 2 anak yang Di tinggal kan cpt di berikan kesehatan. 1 anak patah tulang dan 1 lagi masih Belum sadarkan diri..," tutupnya.